Powered by Blogger.

Menulis

Bersilat pena bukan keahlianku tapi ingin sekali aku bisa melakukannya. Yah hanya bermodalkan niat aku mulai menulis sedikit demi sedikit. Akupun tau dan sangat sadar kalau tulisanku ini belum ada apa2nya nd blum ada isinya -hehe-.

Banyak orang2 hebat yang aku kenal tapi cuma satu dua orang yang bisa menulis, cuma satuy dua orang yang bisa menuangkan semua isi kepalanya dalam sebuah tulisan. Dari pandangan seorang AKU, orang yang bisa menulis itu adalah orang hebat diantara yang terhebat. Aku punya alasan yang kuat, menurutku orang yang pandai menulis itu pasti banyak membaca, orang yang banyak membaca pastilah punya pengetahuan yang luas dan yang lebih hebat lagi dia bisa menaklukkan tombol2 komputer, bisa memerintah sebuah pena mambentuk barisan kata2 yang memiliki makna, bisa mampermainkan emosi orang lain (pembaca). Tau gak penulis juga bisa disebut dermawan loh, yah melalui tulisan dia bisa menyumbangkan ide dan ilmu bagi masyarakat banyak. PoKoKNYa ToP BGT DeCH..!!!

Aku pernah mengirimkan SMS pada Hernowo (penulis ANDAIKAN BUKU SEPOTONG PIZZA), lewat SMS itu aku bertanya bagaimana cara mamulai menulis. Biasanya ide banyak tapi stak dikepala dan kita gak tau harus mulai dari mana seolah2 semua ide2 itu berlomba2 ingin dikeluarkan semuanya. Tau gak saat itu juga saat aku dalam kebingungan dia membalas SMSku itu isinya seperti ini:

Ini pesan JK.Rowling "Tulislah apapu yang ada dipikiran dan perasaanmu saat mau mengawali menulis" ikuti saja saran dia.

Tau gak kalo aku memiliki banyak impian dan cita2, yah salah satunya mempersembahkan sebuah mahakarya untuk negeriku ini melalui sebuah tulisan. Tulisan yang menjadi BeST SeLLeR dan memberikan banyak ilmu pada setiap orang yang membacanya.

Semoga MY DReaMs CoMe TRue..
-AMIEN-

No comments