Powered by Blogger.

BiNGuNGuNG...@#$%^$#???

Terus terang sekarang ini aku berada dalam kebingungan yang tinggi, banyak hal yang membuatku heran dan mempertanyakan keanehan2 yang ada dikepalaku ini serasa disesaki oleh pertanyaan2 yang mungkin dapat membuka mata dan pikiranku, hanya saja sampai detik ini entah mengapa pertanyaan2 ini tak terbentur juga oleh jawaban yang dapat membuatku tersenyum dan membinarkan mataku.

Satu hal yang aku rasakan saat ini adalah ditengah pencarian jati diriku aku seakan memaksakan diriku masuk kedalam lembah kemunafikan, jujur aku tak dapat menghindatr dari itu semua, aku yakin aku akan memperoleh pelajaran berharga dari pilihan yang telah aku putuskan ini, toh ini juga bagian dari proses pendewasaanku. Kecewa, marah, dan rasa bosan menyelimuti kepalaku dan tak sedikitpun yang dapat aku lakukan. Dalam kondisi ini, batinku bertanya… “apakah aku dapat berkembang dengan baik, diantara manusia2 beridealisme semu ini?”

Selanjutmya, apakah pantas aku menarik orang2 lugu untuk terjerumus bersamaku?

Pernah terbersit dibenakku untuk keluar dari lembah kemunafikan ini, dimana aku disodorkan untuk belajar menjadi seorang yang munafik. Cukup!!! Aku lelah dengan dengan semuanya ini, aku ingin melihat dunia dari sisi yang lain, aku ingin pergi jauh dari tempatku sekarang ini, dimana aku merasa bukan menjadi diriku. Aku ingin hidup diatas kebebasanku sendiri tanpa rasa kecewa, mungkin inilah pikiranku yang paling pesimis pada dunia ini.

Terkadang anganku membawa akalku untuk bersikap apatis saja pada dunia ini.

No comments