Powered by Blogger.

Tentang Janji

"Awali dengan Doa dan niat tulus Jalani dengan Amanah Akhiri dengan Senyum yang terpatri dari orang yang ada disekelilingmu"
-Umi, AK06 


Kata yang sempat dilontarkan oleh seorang adik, yang selalu saja diam tapi tak hentinya memberiku semangat disaat orang lain mulai ragu akan "janji2" kami; tengkyu sista!!!

Minggu kemarin terasa singkat, sehari tak lagi 24 jam lamanya... tapi saya tetap senang toh senyum tak pernah meninggalkan wajah ini walau kaki dan tulang belulang telah dibuat pegal. Apalagi wajah2 yang tiap hari kutemui siangdanmalam;pun tak pernah mengeluh walau telah menampakkan keletihan yang SANGAT. Wajah sahabat2 yang telah siap berkomitmen bersama.

Kemarin adalah waktunya kami memaparkan bentuk KOMITMEN kami, terkesan mengobral janji memang... walau muncul banyak keraguan dari mereka toh saya percaya bahwa KATA bukan segalanya dan mereka boleh saja menilai.

Sejarah belum terukir, tapi telah kami sketsa dalam rupa yang tak terlihat oleh orang lain, bahkan diantara kami pun. Sketsa2 yang telah kami ukir sedemikian rupa dengan sebuah tinta yang sangat halus, mereka sering menyebutnya dengan "NIAT". untuk bisa melihatnya, kalian cukup menggunakan kaca pembesar "Percaya"

2 comments

  1. cham jadi pengen nangis bacanya... tapi tenang saja, bukan air mata sedih kok. tapi bahagia. benar - benar bahagia....

    ReplyDelete
  2. kita sama-sama berusaha untuk melakukan yang terbaik ka'. Kita adalah bagian dari hidup yang takkan bisa melakukan semua yang orang ingin. Kita hanya bisa melakukan apa yang kita mampu. ...

    ReplyDelete