Powered by Blogger.

rindu.

Rindu, semua orang pasti pernah merasakan yang satu ini, sebuah rasa yang alamiah dimiliki oleh seluruh manusia. Untuk saya pribadi, sering sekali saya merasakannya walaupun terkadang saya sendiri tak tahu untuk siapakah rindu itu.

Menurut saya rindu adalah konsekukensi dari sebuah “pertemuan” yang dibatasi ruang dan waktu. Ada yang bilang rindu itu menyakitkan (mungkin ini tidak mutlak, asalkan tak ada sesal yang mengikutinya). Rindu itu bisa dimaknai sebagai “ingin lagi” atau “ingin seperti yang dulu”, pada dasarnya rindu itu lahir dari kesan akan sebuah pertemuan yang kemudian bermetamorfosis menjadi kenangan. Jadi, ketika kita bicara tentang rindu sama artinya kita bicara tentang kenangan. Walaupun panjang lebar, titik point-nya bahwa hari ini saya sedang rindu, rindu akan suatu masa.

Tapi, apapun yang saya rasakan hari ini dan apapun yang terjadi hari ini harus saya jalani sebagaimana hari ini, karena saya yakin kejadian hari ini akan menjadi materi rindu disuatu episode kehidupanku nantinya.

3 comments

  1. harimu hanya hari ini,
    kemarin sudah berlalu,
    esok masih tak nyata,

    just enjoy today!! ^_^

    ReplyDelete
  2. untuk syam yang ada disampingku...
    cham,ko nd tau rindumu bwat sapa?buat saya kallleee.... kalu saya toh, nd mauka menyiksa diri dengan merindukan seseorang,hahahahaha.......................syapppek dehhhhhhhhhhhhhhh!

    ReplyDelete