Powered by Blogger.

Jatuh Cinta?, Harus itu!!!

2 hari lagi perkuliahan kembali aktif, dan saya akan kembali kuliah dengan status mahasiswi semester 8. Sepertinya, dalam 6 bulan kedepan akan sangat berat karena kali ini, saya kuliah sedikit berbeda dari biasanya. Kalau biasanya saya duduk berdampingan dengan mayoritas teman2 sejawat, teman2 seangkatan mungkin sekarang tidak. Sekarang mereka harus disibukkan dengan KKN dan SKRIPSI, yah kalau ada yang kuliah paling juga hanya satu mata kuliah saja.

Iri juga sih sebetulnya, tapi… mau diapa lagi?, sadar atau tidak it's my choice dan sebagai konsekuensinya saya harus jalani. Yah, hitung2 sebagai self punishmen atas kelalaian yang saya lakukan di semester2 sebelumnya. Kalau kisah saya mau di jadikan sinetron, mungkin judulnya "Santai saja!!!"

Semester ini saya programkan 6 mata kuliah, 1 mata kuliah baru dan yang 5 "pendalaman". Mungkin otak saya memang butuh di refresh, karena jujur saya makin ndak NgeH sama disiplin ilmu yang sedang saya geluti, bagus juga kalo di tanya ini itu saya bisa jawab, dan belakangan saya baru tahu kalau ternyata saya memang tidak begitu tertarik sama AKUNTANSI, sudah lupa karena apa. Yah, ibarat orang pacaran, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tertarik, padahal saya pribadi tau kunci untuk bisa menguasai apapun di dunia ini adalah ketertarikan, karena dengan ketertarikan bisa jadi pemicu untuk banyak mencari tau. Dan, 7 semester di jalani tanpa ketertarikan, alhasil pencapaian "standar2 saja"

Saya harus jatuh cinta… itu intinya!!!

1 comment

  1. cham kalo g bisa JC ma AKUNTANSInya, sama anak akuntansi aja...

    ReplyDelete