Powered by Blogger.

Rame-rame jadi penyanyi

Sudah dua bulan belakangan ini, saya lebih sering menghabiskan waktu di rumah, pulang larut pun sudah tak pernah lagi. Dibilang "home sick" kayaknya tidak begitu juga, cuman sepertinya lagi nyaman saja bermalas2an dirumah, sambil melirik2 buku terbitan terbaru, beres2 rumah, tidur2an, atau bahkan hanya menghabiskan waktu melongo di depan TV.

Dan saya kembali akrab dengan TV, tapi masih tetep ndak nengok sinetron. Kabar-kabar mengatakan bahwa sinetron itu kayak candu, sekali nonton susah untuk berhenti jadi saya memilih alih chanel saja dari pada kecanduan?. Di chanel2 lain justru rame2 nampilkan acara yang berGENRE adu bakat hebat2an vokal atau dengan kata lain menyanyi.

Yang seru dari acara sejenis ini adalah, pesertanya sebagian besar dari dunia entertainment juga; mereka adalah aktor, aktris, presenter, dll. Wah… ada apa yah? sepertinya para artis2 yang bukan berasal dari dunia tarik suara sekarang berlomba2 rame2 jadi penyanyi. Bahkan rumor yang lebih dahsyat mengabarkan beberapa diantara mereka sudah bikin First Single (album), semisal Hengki Kurniawan, Julia Peres, Cut memey, Indra Brugman. Mungkin mo ngikut sm kesuksesannya BCL atau Intan, beberapa orang bahkan menganggap apa yang dilakukan para entertainer2 itu adalah cara untuk mempertahankan ketenaran dan meraup lebih banyak lagi keuntungan. Who knows? Yang namanya motif kembali lagi ke pribadi masing2.

Tapi, apapun itu pelajaran yang didapat dari semuanya ini adalah seseorang itu musti pintar memanfaatkan peluang yang ada. Karena peluang/kesempatan itu tidak akan datang dua kali dalam kondisi yang benar2 sama. Perlu diingat juga, untuk sampai kepuncak itu butuh banyak anak tangga/batu loncatan, dan anak tangga/batu mana yang tepat untuk dijadikan pijakan?, hanya kitalah yang tahu. Yang penting tidak pake jurus Culas, Picik dan Licik, InsyaALLAH ndak bakalan terpeleset.

2 comments

  1. he...he...kalo bagus ok lah gak apa2, kalo gak...kan capek sendiri tuh hihihihi

    ReplyDelete
  2. sebenarnya aq salut pada pencetus ide reality show di TV itu, orang2 dibalik layar yg dpt mengangkat acara biasa dpt menjadi menarik dan ditonton orang banyak, kalao artisnya..mah emang udh ngetop biar aja..hik3

    ReplyDelete