Powered by Blogger.

Minggu ke-3 dibulan Maret

Rasanya lama sekali saya tak pernah lagi menulis, atau sekedar berkisah tentang apa yang terjadi di hidupku. Rasa2nya memang untuk sekarang ini moodku lagi turun dan malas untuk menumpahkan isi kepala di atas kertas ataupun lewat tuts2 yang ada di keyboard.


Minggu ini sedikit lebih berat dan lebih ribet dari biasanya, mungkin karena dikampus lagi UTS jadinya pikirannya yah bagaimana supaya UTSnya bisa maksimal. Sayapun tak banyak kemana2, bahkan akhir minggu menjelang minggu ini saya tak keluar rumah. Sebetulnya planningnya mau belajar, tapi ternyata godaan untuk berimajinasi (baca: melamun) masih terlalu kuat jadinya, gak sepenuhnya belajar. Alhasil sistem konvensional -SKS- atau sistem kebut semalam kembali lagi saya gunakan untuk menghadapi ujiannya. Wuuuiiiiiiiiiiihhhhhh, gimana mau sukses syaaaaammm???

Tapi, setelah RABU berakhir alhamdulillah… so far so good. I can do best, itu menurut saya karena apapun yang terjadi semuanya kan kembali pada penilaian DOSEN tercintah. Hari rabu, minggu ini sangat berharga dan dinanti2, kenapa begitu? Karena setelah hari rabu saya bakal libur sampai saat senin tiba di minggu depan. Asyik euy!!!

Hari ini sepertinya keadaan lebih baik dari biasanya, setelah ujian dari pagi sampai jam 12teng, saya ketemu teman2 sejawat/seangkatan yang dah jarang nongol dikampus. Setelah makan siang ditemani mereka, kami pulang. Dan diatas mobil kijang putih itu, bercandalah kami… berceritalah kami.. Sampai pada suatu kesimpulan "ntar malam ayo pergi karaoke deh".

Gila… akhirnya kami karaoke sama2 juga. Dengan modal traktirannya yhanie, jadilah kami berada di lt.2 kamar 9 @ NAV selama satu jam. Entah berapa lagu yang kami nyanyikan, karena kami ada 6 orang (Saya, Yani, Nenih, Uni, Rep, Irma) jadi aturan mainnya untuk satu lagu itu duet/berpasang-pasangan, jadinya ada 3 duo; duo Yani-Rep, Syam-Uni, Irma-Neni, untuk satu duo dapat 5-6 lagu. Dan diantara lagu2 itu, ada 3 lagu dangdut… terlena, wulan merindu dan pandangan pertama. Gila abizzzz…!!!!

Aslinyami moment2 yang seperti ini sudah jarang sekali terjadi, dan kemungkinan besar seiring perputaran waktu tak akan ada lagi, karena kami punya hidup masing2. Romantisme yang seperti ini yang untuk saya pribadi dapat menjadi landasan picu rasa memaafkan untuk sebuah kesalahan yang mungkin tanpa sengaja telah dilakukan oleh salah seorang dari kami, karena pada dasarnya antara kami memang belum ada yang dewasa. Dan moment seperti ini jauh lebih berharga dibanding sekedar mempertahankan ego. Intinya, Kita tak boleh menuntut kedewasaan!!! Aihhhhhh….. Jadi teringat masa2 pertama ketemu, masa2 culun sama2, di ospek sama2… ternyata 3tahun itu singkat. Sangat singkat… jadi kangen^_^

“ …Kamu sangat berarti Istimewa dihati Selamanya rasa inI, Jika tua nanti Kita tlah hidup masing-masing Ingatlah hari ini… “

Ah….
Besok dah hari Jum'at…
Waktunya persiapkan "apa-apa" untuk minggu berikutnya. Masih ada 2 Ujian, dan 1kali presentase.
Doakan saya yah!!!

No comments