Powered by Blogger.

Quickie Express


Adakah yang lebih menyakitkan dari hidup dalam keluarga yang dimana mama adalah seorang tante girang, papa seorang gay yang namanya selalu dikait-kaitkan dalam kasus kriminal besar, dan pacar yang ternyata adalah seorang gigolo yang tak lain adalah pesanan eksklusif dari sang mama?

Kondisi diatas sangatlah sulit dibayangkan, berada dalam keluarga GILA seperti itu. Nauzubillah!!!

Tapi, tidak dengan Sandra Dewi. Toh hidup yang dijalaninya seperti diataslah yang membawanya sampai ke puncak kesuksesan dan mendapatkan ketenaran seperti sekarang ini. Walaupun pada akhirnya ia tetap memilih hidup menjomblo. Sementara, Aming "Marley" sampai hari ini mengais2 hidup dari tawa orang lain. Akh… pada dasarnya memang hidup itu ada kaya dan ada miskin. Dan keduanya adalah cobaan yang mungkin adalah paling dahsyat dalam mempengaruhi jalan manusia di dunia ini.

Contoh kecilnya, seorang yang tadinya melarat menemukan jalan singkat untuk menjadi kaya dan hidup lebih layak secara materi, dengan menjadi gigolo. Di sisi lain, seorang tante girang yang punya banyak harta pun mencari jalan pintas untuk mencari kesenangan semu dengan bermain gigolo, yang ternyata punya suami yang biseks dan psikopatik. Bertemulah mereka, tapi ternyata mereka hanya menggunakan topeng wajah tersenyum. Didepan seorang gadis manis yang masih sangat lugu. Fuck untuk kehormatan, yang paling penting adalah bagaimana bisa terus mengenggam hidup.

Cerita ini membuktikan bahwa takdir dan kebenaran memang terkadang sangat menyakitkan...

Yang pasti… benar kata Gigolo yang mirip Tora Sudiro bahwa yang paling penting dalam hidup ini adalah menjaga kehormatan. Karena hidup itu anugerah yang datangnya hanya sekali saja, dan tak ada yang lebih membanggakan dalam hidup selain memiliki kehormatan sebagai manusia.

Jadi…
Mau tidur disini,
Mau dipanggilin taksi
Atau mau diantar pulang?

No comments