Powered by Blogger.

PERJALANAN


Seminggu yang lalu saya dan rombongan (anak2 akun04&Fans) menghabiskan akhir pekan di MALINO. Kami kesana tujuannya untuk ikut memeriahkan Acara BINA AKRAB IMA-FE UH yang tak lain adalah moment untuk menyambut keluarga baru, Maba2008.

Btw, saya tak akan berkomentar tentang bagaimana acara berlangsung, saya tak ingin membatasi karya & kreatifitas mereka dengan sesuatu yang ideal menurut saya. Hahahah… Tua Banget Lo ChaM!!! Sejarah membuktikan apa yang saya dan teman2 lakukan dulu tak juga bisa di klaim lebih baik. Yang paling penting, wajah2 yang dulu pernah saya liat, wajah2 yang dulu pernah berjuang bersama saya (“GR” MODE : ON), wajah2 yang saya rindukan dan wajah2 yang dulu sempat kecewa pada saya bisa kembali saya lihat, dalam senyum, tawa, gamussu dan calla.

Walaupun cuman satu hari, ketawa2nya, marah2nya, ngomel2nya, bau segarnya, pemandangan hijaunya, hujan2nya dan dinginnya yang menusuk membuat perjalanan ini menjadi lebih “nendang”. Saya puas!!!

Satu hal lagi, dalam perjalanan ini… saya kembali memanjakan EGO. Tapi tak apalah, setidaknya saya diingatkan untuk terus belajar mengerti orang lain tanpa menuntut orang tersebut mengerti diri saya. Bahkan dalam kondisi sesulit apapun.

Memang susah jadi orang bijak… Apalagi kalau hanya pura2…

No comments