Powered by Blogger.

Limpahan Kemudahan di bulan “Januari”

Lama saya tak menulis di blog ini, serasa rumah tak ter urus… dan yang datang pasti mengira blog ini tak berpenghuni lagi.

Well hari ini lagi, lagi… dan lagi, teman seangkatan saya mengakhiri masa studynya ( selamat yah, Keep Success) sementara saya sampai saat ini belum juga bisa merasakan kelegaan mencapai tujuan awal “menjadi sarjana”. Tapi saya tak kecewa juga karena saya yakin sebentar lagi saya akan menyusul… AMIN!!!

Oh iyya, sepanjang saya tak menulis di blog ini banyak hal yang telah saya alami… satu diantaranya adalah bagaimana saya bisa sampai ikut ujian proposal. Hehehhe, sebenarnya hal yang simple saja cuman sama saya kok bisa ribet bgini yah? Awalnya optimis, down, capek, ngantuk, malas, optimis lagi, kekurangan bahan, malas lagi, kembali optimis tapi masih malas-malasan, sedikit usaha banyak doa dan akhirnya saya bisa juga. Saya ikut ujian Proposal pada tanggal 22 Januari 2009. Itupun dengan dispensasi satu hari.

Saya merasa tidak enak sama Dia, saya yakin jalan mulus yang saya lewati belakangan ini di dominasi oleh campur tangan Dia, Dia yang memberi saya “berjuta” kemudahan. Sementara saya tak juga pandai berucap terimakasih, masih “rebel”. Saya masih terlalu nakal… kadang merasa tidak pantas tapi, saya memang butuh.

Hati sangat lega, dan tentunya puas setidaknya satu tahapan telah terlewati. Huf!!! Kedepannya saya tau akan lebih sulit lagi, “ Sidang akhir” didepan mata. Januari akan berakhir, dan hari itupun akan semakin dekat.

Lewat Postingan ini juga, saya meminta Maap sedalam-dalamnya pada segenap teman2 yang sering mampir disini, kita didunia maya ini membangun ikatan lewat tulisan, jadi… sapa tau ada komentar atau salah ketik maapkan saya yah.

Semoga bukan hanya di bulan januari, tapi Februari… maret… dan berikut2nya sepanjang saya masih hidup saya dan kalian tetap di berikan kemudahan. Amin…

No comments