Powered by Blogger.

Kambing Jantan The Movie: Solusi cerdas mengatasi INSOMNIA.


Gak ada kerjaan nih, Lagi malas Online/internetan juga jadinya memilih untuk nonton DVD saja… hahahaha. Ambil jaket, jilbab dan meluncurlah aku ke rental DVD/CD terdekat. Banyak film baru yang berjejer, dan pandangan pertamaku tertuju pada DVD Kambingjantan The Movie, tanpa banyak mikir aku ambil DVD itu kebetulan aku juga belum nonton. Hmmm… nonton ah!!!

Well, DIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA film kamu kok DATAR sich??? Beda banget dengan apa yang aku bayangkan!!! Ngantuk tau nontonnya. Mana audionya pelan banget, dialognya juga banyakan saling tatap2an. Hmhmhm…ya udah, aku usulin kamu gak usah jadi pemain film jadi penulis aja cuyy. Buat mas Rudi Sudjarwo dan kru, sorry yah… bukannya aku mau nyela atau apa, aku salut kok dengan tim kalian ini hanya SOAL RASA from an ordinary people with an extraordinary exspectation. Wajarkan Dik (sok akrab mode: ON) kalo aku NGAREPlebih, kan bercermin dari buku kamu yang maha keren itu. Lagi pula RASA GAK BISA BOHONG. Hoaaaaaaaaammmmm…

Betewe, aku suka lagunya Dika yang juga jadi soundtrack di film ini:

SELAMANYA
Ketika hati ini tetapkan pilihan,
adakah kuasa diri tuk coba abaikan?
Selalu kukatakan, engkaulah yang terjaga.
Dalam setiap langkah kau tuntun mimpiku.

Meski waktu datang dan berlalu,
kau takkan lekang dan terganti.

Selamanya…

***buat TAN: Apasih kamu? Bagi aku gak ada kata ketinggalan dalam hal KESENANGAN, nonton film kan hanya hiburan. Soal aku sudah kelewat masa sudah gak happening lagi, hmm… I don’t care abaout that cuyy!!! Masa iyya hiburan aku diatur sama yang punya bioskop??? Gak penting dot com.

2 comments

  1. hehehe beberapa hari yg lalu saya ikutan nonton juga di film kambing jantan ini.

    Agak datar sih, tapi lumayan lah...menghibur hehehe

    ReplyDelete
  2. hahahhaha
    iyah nih, datar banget cuman kadang lucu juga sih
    karena dasar memang mukanya radit and hariyanto yang kocak

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete