Powered by Blogger.

Ladies night at Himalaya Resto


Saat ini waktu menunjukkan pukul 01:17 Dini hari, mmm… lagi2 aku terjaga dalam kesunyian malam. Menikmati kesendirian yang benar2 sendiri, tanpa hiruk pikuk, tanpa tawa, sesekali hanya ada suara cicak berdecak. Aku suka!!!

Beberapa jam sebelum aku duduk tersenyum2 disini, SENDIRI:


Harta…
Adalah kiasan hidup semata
Kejujuran keiklasan itu yang utama
Jangan kau taburi cintaku dengan permata
Tetapi hujanilah semua dengan kasih sayang

“silahkan menikmati hidangan yang kami sediakan” hahahah…

Lagu lawas dari band lawas: PANBERS ini terdengar CANTIK menggema dalam ruangan tempatku duduk, membuat aku merasakan seolah2 menghadiri acara nikahan waktu masih kecil dulu. Tapi aku tidak lagi dalam acara nikahaan era 90an, aku sedang berada di perayaan pesta ulangtahun BOCAH 10 tahun, nah lo… hahhahaha lebih gak nyambung lagi, tapi kenyataan terkadang memang menyakitkan (SERIUS mode: ON). Dhani, di rayakan ulang tahunnya yang ke-10 di HIMALAYA resto. Kalau dari dekorasi ruangan, bisa dilihatlah ya kalau ini adalah acara ulang tahun tapi kalau dari konten acaranya sendiri malah tidak sama sekali. Acara di dominasi teman2 kakak pertamanya dia, parah memang. Mulai dari tempat duduk yang sedikit eksklusif alias tidak berbaur, dominasi Mic, dominasi lagu, dominasi makanan (terbukti dari piring yang tumpukannya tinggi menjulang), dominasi BLITZ: confrence pers JUPE lewat!!!, pokoknya semua didominasi… mereka semua tertawa selebar2nya, bernyanyi secempreng2nya, berpose senarsis2nya, makanpun sebanyak2nya seperti orang2 yang sedang lupa ingatan, lupa kalau ini BUKAN PARTY mereka. Sampai2 OM YeYeYe sang donator acara (Bapak dhanie) mengangkat bendera putih, merasa kalah mungkin, karena di setiap lagu yang beliau nyanyikan mereka sabotase dengan menyanyi lebih CEPMPRENG… oh GOD!!! Kasian si Om…

Dan MEREKA adalah: Yhanie (kakak Dhanie), Nhenie, Alf, Rep, Irma, Malha, Musda dan… AKU. MEREKA=KAMI, Hufffttt!!! Miris memang… lagi2 aku terjebak dalam kejahatan yang menyenangkan.

Kemesraan ini…
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini…
Ingin ku kenang selalu

Lagu lawas milik Iwan Fals ini menjadi lagu terakhir yang kami lantunkan malam ini. Mungkin (memang) suara kami tidak terdengar merdu, tapi penjiwaannya pool, cukup romantis dan mampu masuk kedalam relung2 hati yang telah lama dilanda rindu, walaupun sebagian orang di ruangan ini dilanda MUAK, Hahahaha… aku rindu suasana seperti malam ini dengan orang2 yang juga hadir malam ini. Waktu dan kesibukan membuat kami perlahan-lahan saling menjauh, bisa jadi tidak menganal satu sama lain lagi, bukankah tidak ada sesuatu yang tetap dimuka bumi ini?

Maaf **sangat** Bwat OM dan buat Mama neneng… acaranya kami tunggangi. PEACE yah Om… YEYEYE, jangan kapok undang kami ya OM… YEYEYE. Om baik deh… YEYEYE suaranya juga keren… YEYEYE apalagi JOGETnya Om… Tarik Maaaangggg

Happy bday Adek Dhani Cayaaaaaaaaaaaaaaang… (GOLLA Mode: ON), smoga makin lucu dan gak malu2 lagi kalo diajak foto2, I’ll always be your fan.. everafter loh!!!

Nhenie juga, Met ultah ya sist, setelah dapat gelar SE mungkin saatnya kamu fokus bwat gelar Ny. Hehehhe…

… the End

Tulisan ini aku buat khusus, atas permintaan yang juga khusus dari Unhie via SMS sesaat setelah aku sampai dirumah, dia tidak sempat hadir gara2 kerjaan kantor yang MENGGILA. Kerenkan ulasannya buuuu… special bwat kamu karena kami teman yang baik, satu lagi kami sengaja mengabadikan moment2 itu dalam gambar dan video yang nantinya kamu bisa liat dan mrasakan ada disana. Heheheheh… Dan buat yang jauh di Jakarta sana, MAU??? (baca sperti iklan 3)

No comments