Powered by Blogger.

Tidak lulus

Saya ndak lulus… sedih? Gak tau! kecewa? Gak tau juga… entahlah ada sedikit rasa janggal dihati tapi gak juga sampai yang frustasi sambil mewek-mewek gak jelas, yah wajarlah yah ada rasa-rasalain yang sedikit tidak mengenakkan ketika melihat hasil yang tidak sesuai dengan harapan, apalagi ini cita-cita orang tua banget. But show must go on kan?!

Saya tidak merasa dituntut harus lulus, tapi belakangan sedikit merajuk ke Allah agar takdirku sedikit berpihak ke harapan-harapanku. Sepertinya juga bukan hanya saya saja, tapi semua orang yang care dan berharap banyak padaku. Dan sekali lagi, seandainya hidup itu diatur semau manusia maka apa jadinya dunia? Mungkin tak ada yang istimewa tanpa keajaiban tanpa rahasia Allah. Saya yakin itu.

Dan apa yang akan saya lakukan sekarang? Itu mah pertanyaan gampang, melanjutkan hidup seperti biasanya toh tak ada yang berubah, sekarang mungkin yang pertama dan utama yah bagaimana saya meluangkan banyak waktu dan pikiran untuk meg-Upgrade diri biar gak mrasa makin bodoh dan tertinggal. Dan berbagai planning-planning yang saya sudah susun untuk tahun 2010 nanti.

Amin ya ALLAH.

Manusia hanya bisa berencana, dan saya yakin Allah tau apa yang terbaik untuk hambanya.

No comments