Powered by Blogger.

Samsung Corby, What Colour is your life?!



Awalnya aku orang yang tak begitu peduli sama iklan2 yang ada di media massa, mulai dari tema, pemeran sampe jinggelnya. Yah intinya kalau produk LOE bagus, biar iklannya jelek juga GUA bakal tetep beli. Hehhe, iklan mah kebanyakan menipunya, kelihatannya saja hebat tapi aslinya biasa aja tuh. Dan itu adalah pendapatku sebelumnya, sebelum aku dibuat tak berdaya oleh satu iklan.

Dua jempol deh buat iklan produk terbarunya Samsung Corby, pertama untuk pemilihan aktor/aktrisnya tak lain dan tak bukan Best Virtual Couple Dian sastro dan si tampan Nicholas Saputra cucoook bangeeett, kedua pemilihan Jinggelnya sepertinya ini lagu lawas Technicolour By Paloma Faith lagunya enak banget easy listening, dan ketiga konsep full colour yang disajikan oleh sang pembuat iklan. Begitu sederhana dan aku rasa tepat membidik pangsa pasar khususnya kalangan teen. Dan aku pribadi ketika melihat iklan yang durasinya selama 31s ini terasa tak tenang ingin ikut bergoyang2 ala Dian dan Nico, ajiiiipppp…! Paling parah serasa ingin memiliki hp ini, walau speknya nanggung rasanya menggebu2 apalagi ada yang versi Yellow jacket. Huaaaa……… mau mau mau!

Well, berikut potongan lirik lagu Technicolour yang di pakai dalam iklan ini…

It was all in monochrome without the lies
Just like a silver screen you walk into my life
You taught the stars to light up what we find
I come alive saturated in your charms

We kiss the sky and dancing towards rainbows
Now it’s all in technicolor with you


Ajiiiiiiiiiiiiiippppppppppppp…..!!! dan setelah akhirnya berhasil memiliki HP ini (/241209), akan ku nobatkan Jinggel iklannya itu jadi ringtone di Hpku, biar kalau ada yang menelponku aku bisa jingkrak2 tak jelas. Asseeeekkk, hahahha. Kalau mp3nya sendiri bisa di donlot disini ; http://ulasantekno.wordpress.com/2009/11/20/samsung-corby-txt-qwerty-mungil-padat-fitur, langsung dari samsung looooohhhhh

Untuk teman2 yang ada niat beli samsung tipe ini (punyaku yang Corby GT-B3210 qwerty) berikut aku bagi sedikit informasinya: harga berkisar antara 1,42-1,45 juta, hanya ada dua warna yang ada di pasaran yaitu Yellow Chrome dan Wite, masing2 dapat 2 bonus casing yang disebut Fashion Jacket warna hitam dan satunya lagi sesuai warna yang dipilih tapi bermotif polkadot. Selain itu, support EDGE/GPRS Quard Band (850/900/1800/1900 MHz), Cartoon UI, 2.2”TFT QCIF, FM Radio w/Recording. Kalau perangkatnya sendiri ada 3.5” earjack, camera 2.0 MP, microSD 1G (up to 8G), bluetooth, hmhmhm… apalagi yah, banyak dah cuman ya itu tadi rata2 speknya nanggung.

Untuk internetannya sudah ada beberapa aplikasi jejaring sosial, blom ada support bwat YM kecuali donlot sendiri. Trus yang paling penting kalo internetan blom bisa multitasking, kecuali untuk terima telfon dan SMS. Kalau kelebihannya yah, desaignnya yang benar2 fashionable, pilihan warna dan untuk aku sih perangkat2 yang di berikan sudah cukup memuaskan. Kualitas suara, gambar, fitur2 okelah ada juga samsung finger ini nih onlen gratis seumur hidup juga bisa (lebay). Tidak mengecewakan. So, tergantung anda juga sih… kalau mau beli gadget itu yah tergantung selera dan kebutuhan.

No comments