Powered by Blogger.

Ngumpul (lagi)

Sementara saya sedang menulis, waktu menunjukkan pukul 23:34, wah sudah sangat larut dan saya masih berdiam di depan Leppy sembari mendengarkan lagu lawas milik The Carpenter: Close To You, saya suka lagu ini… liriknya, aransemennya, suara penyanyinya dan zamannya. Besok pagi2 saya sudah musti ada di kantor, tapi saya ingin bercerita.



Beberapa hari yang lalu, saya dan teman2 lama saya (tak begitu lama juga) mengadakan pertemuan kecil2lan dalam rangka memperingati hari kerinduan sosial, hahaha… itu istilah lokal untuk kami2 yang sudah lama tidak bersua, yah walaupun hanya dalam hitungan bulan tetap saja rindu itu menyiksa. Lebay mode ON! Apa content pertemuan kami? Yah apalagi kalau bukan makan, ketawa, bercerita dan foto2. 4 hal yang membuat kami semua akrab di masa lalu, apa saja kami makan, apa saja kami ketawai, apa saja kami ceritakan, tapi tak semua bisa kami foto. Narsis milik kami, walau mulai berkurang. Aiiihhh… misssssss u alwaysssss daah!!!

Momen2 tersebut datang setiap hari dikala kami masih bersama2 dulu, masa kuliah masa yang indah. Sekarang sangat susah untuk menciptakan momen serupa, banyak diantara kami yang mulai sibuk dengan urusan pribadi, entah itu untuk kantor, suami, pacar atau hal2 lain yang mungkin jadi fokus utama untuk saat ini. Itulah hidup yang saya maknai, tak ada sesuatu yang tetap di dunia ini. Maka itu ikhlas itu penting, belajar merelakan apa2 saja yang tak mungkin lagi saya rasakan, saya temukan dan saya miliki bahkan ketika saya benar2 rindu sekalipun.

No comments