Powered by Blogger.

24


Lewat postingan saya kali ini, saya mau mengucapkan Terimakasih sedalam dalamnya dan sebanyak banyaknya untuk teman2 dan sahabat yang telah memberikan sedikit waktunya dengan berbagai cara untuk mendoakan saya dihari yang mungkin bagi mereka saya tengah berbahagia ini.

Pada kenyataannya tidak ada yang berbeda antara hari ini dengan hari kemarin atau hari-hari sebelumnya lagi, yah mungkin juga karena pada dasarnya memang saya berada dalam keluarga yang tak begitu mengistimewakan hari ulang tahun salah satu anggota keluarga, paling hanya berucap selamat dan mendoakan yang baik-baik untuk kehidupan saya, dan berlalulah hari ini seperti hari-hari biasanya. Begitu setiap tahunnya, yang heboh malah teman2 saya yang berlomba2 untuk meminta di traktir. Sayang beribu sayang, ulangtahun saya selalunya jatuh pada tanggal tua, tanggal dimana dompet mulai kempes, Hahaha!!!

Hari ini saya berusia genap, 24 tahun… mulai matang dalam usia, semoga dalam pemikiran dan tindakan juga begitu “amin ya Allah” dan apa yang telah saya dapatkan selama umur hidup saya ini? Hmm… banyak HAL. Saya punya banyak teman, saya punya banyak alasan untuk tertawa, saya punya banyak hal untuk saya tangisi, saya punya banyak impian yang belum bisa saya raih, dan saya punya banyak cinta untuk saya bagikan kepada Ibu saya, keluarga saya, sahabat saya, teman2 saya dan anak-anak diluar sana.

Satu hal yang mungkin saya masih merangkak2 untuk bisa meraih dan memilikinya adalah pemahaman terhadap MAKNA, kadang saya mengerti siapa dan bagaimana diri saya ini tapi kadang saya juga dibuat bingung dengan sisi saya yang lainnya yang terkadang sangatlah ambisius menghadapi kehidupan. Banyak hal yang saya lakukan untuk bisa meraih impian saya; belajar dan bekerja keras, mungkin benar itu hal yang baik dan membanggakan bagi orang lain tapi ketika saya yang menjalaninya miskin akan esensi (apa dan untuk apa) maka siap-siap saja perasaan hampa dan sia-sia akan memburu. Itu yang saya rasakan dalam beberapa moment dalam hidup saya.

Saat ini yang saya inginkan tidaklah muluk-muluk, saya hanya ingin hidup bahagia, sederhana dan cukup, banyak-banyak memandang kebawah untuk mengerti apa itu Sabar dan Adil, melindungi anak-anak yang mungkin merasa sendiri dan kalah pada kehidupan. terakhir semoga saya didekatkan dengan jodoh yang mampu membawa saya semakin dekat dengaan keinginan-keinginan saya itu.

Amin ya Allah.

Makassar, 27 Juni 2010

1 comment

  1. met ulang taun ya!
    semoga makin mantap menemukan MAKNA hidup
    wish u all d best sist...

    ReplyDelete