Powered by Blogger.

Tapi saya belum kalah!!!

di bumi yang berputar, pasti ada gejolak
ikuti saja iramanya isi dengan rasa
(ebit.g.ade)

Saya sedih malam ini, karena tak dapat mengendalikan amarah dan sakit hati. Tapi saya berusaha tak melampiaskannya dengan memaki hidup, dengan air mata. Saya tak ingin dibilang cengeng walau kata-kata yang keluar dari mulut saya mulai terdengar ragu dan terbata-bata. Saya memilih bungkam, saya tak ingin ibu saya tau.

Tidak apa, setidaknya amarah dan sakit kali ini mendatangkan keyakinan untuk saya lebih menjaga diri. Sempat terbersit untuk saya mengalah saja, toh saat ini saya sedang benar2 lelah tapi pecundangkah saya? Sementara saya telah berjanji pada impian saya bahwasanya kami akan berjumpa disuatu waktu yang telah saya tentukan sepihak, semua tergantung usaha dan keyakinan saya. Dan saya tak ingin kelemahan saya, merusak rencana saya. Ini hanya persoalan waktu, yah… hanya waktu.

Mungkin memang ada yang salah pada saya, atau mungkin juga ini cara Tuhan untuk menunjukkan pada saya gesekan yang sebenarnya. Akh.. lagi-lagi ini tentang hidup dan pemaknaan, membesarkan hati bukan berarti kalah bukan? Saya ini seorang muda yang sedang mencari jati diri dan karakter. Telah banyak melakukan kesalahan, kerap berlaku bodoh dan terlalu menggampangkan sesuatu. Saya hanya ingin belajar dari pengalaman, karena itulah esensi hidup kata Ibu saya.

Oh Tuhan, beri saya ikhlas, beri saya sabar.. yang lebih dari pada mereka yang telah berusaha mencabik2 ego saya.

8 comments

  1. sukaaaa....saya juga hanya seorang muda yg masih mencari dan meraba-raba jati diri...hehe

    ReplyDelete
  2. terimakasih agus sudah berkunjung dan berkomentar *preeeet

    eh, awas salah rabako nah. hahaha

    ReplyDelete
  3. mampir balik hehehehe...masih aktif nge-blog yak? he3x...tetap semangat.

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah masih, hehe... semangat!!!

    ReplyDelete
  5. hmm masih tajam ujung penamu syam,malah lebih dalam..like it

    ReplyDelete
  6. heheh, thanks aunty, foto2 makanannya asiik, bikin ngiler :D

    ReplyDelete
  7. jiah msh jalan dit4 say, foto maupun blog kmaren coba2 bikin blog,oh ya aku uda join di fclikr gmn caranya biar kita bisa berkawan disitu jd bisa langsung liat foto2 mu, haahha gaptek nian..

    ReplyDelete
  8. daftar langsung aja tant, biasanya sih tinggal isi beberapa pin penting. kalo pasword sam imelnya itu ngelink dengan imel yahoo kita. ayo buruan bikin akunnya, biar kita bisa share, sama2 pemula :D

    ReplyDelete