Powered by Blogger.

Info Tiga Pekan di Bulan Desember

Tak terasa sudah tengah bulan desember, aih aih sebentar lagi tahun baru euuy!

Well, bulan ini bisa dibilang saya tak melakukan begitu banyak kesibukan. Disaat luang saya benar2 menyempatkan waktu untuk menemui diriku, berkompromi dengan waktu sekedar kembali menyemangati diri untuk meraih mimpi2 masa lalu dan sempat terlupakan. Apa itu? Rahasia!!! Biarlah hanya menjadi doa dan harapan saya… dan teman2 tolong ikut mengaminkan yah!

Dan sekarang biarkan saya bercerita tentang kisah tiga pekan saya dibulan Desember, entah kenapa saya merasa ini penting. Hehe…

Bejjo’s Wedding: 04 Desember 2010



Akhh, walau saya denganmu tak begitu lama berkenalan dan bersahabat, kau sangat berarti jo!!! Maaf karena saya tak bisa menjadi sosok yang romantis di-hari pernikahanmu, hanya doa dalam hati yang bisa saya kirimkan dari sini. Semoga kamu dan orang2 yang kamu sayangi baik-baik saja, dan semoga kamu menjadi istri yang sempurna dalam keluarga kecilmu. Senang telah sempat mengenal dan akrab denganmu sayaaaang.

Dewi’s Wedding: 12 Desember 2010


Adalah teman saya, Dewi Setia Ningsih yang akhinya bertemu jodohnya sebelum 2010 berakhir. Sangat manis rasanya mendengar dan melihat satu persatu dari kawan2 saya mulai menyempurnakan ibadah mereka dalam ikatan pernikahan, berharap tak lama lagi saya pun ada jodoh untuk menyusul takdir mereka. Beri saya sabar dan jodoh yang terbaik ya Allah, amiin…

Dan yang terlebih manis adalah karena kami berkumpul kembali, teman2 semasa SMU dulu dengan balutan seragam berwarna coklat ke-emasan pemberian si pengantin. Saya teringat kembali Sembilan tahun yang lalu kami pun senantiasa ada bersama dalam balutan seragam putih abu-abu, walau beberapa diantara kami tak begitu akrab tapi bagi kami adalah WAJIB untuk tetap menjaga kabar, menjaga keharmonisan almamater kami, kelas 1.1 SMU Neg 02 Makassar. Happy wedding dewi… btw, fotonya kacau nih, cuman mengandalkan kamera hape nokiem.

Welcome Boss!!!: 13 Desember 2010

Akhirnya Bos baru dikantorku datang juga, dan benar adalah dia yang selama dua bulan terakhir di-isukan akan menjadi bos baru kami sekarang benar2 menjadi bos kami; Administration Head PT. Hadji Kalla Cabang Cokroaminoto. Seminggu ini beliau belum terlibat aktif dalam proses, masih sebatas mempelajari medan, kawan mungkin juga lawan. Kedepan rasanya pasti akan berbeda, apalagi bos sebelumnya itu perempuan dan umurnya tak begitu jauh dari umur saya so pasti saya pribadi juga harus membangun pola hubungan komunikasi yang berbeda dengan bos baru, judulnya kembali beradaptasi. Yah semangat semangat semangat cyaam! Bukankah Tuhan menitipkan guru dalam setiap karakter manusia? Waktunya belajar hal yang baru dari orang baru. Welcome yah bosssss!!!

Pertemuan dua sahabat; 16 Desember 2010


Semua berawal dari pesan singkat yang masuk ke Hp saya, bunyinya persis seperti ini:

“ hei kamu,tiba2 merindukan satu kantor dgn dirimu.”

Kalau di-hati masih ada rindu, maka niscaya akan ada pertemuan. Dan dari rindu itulah hingga kami akhirnya janjian untuk bertemu di tempat paling romantic di Makassar: Pantai Indah, hanya ada aku dan dia; berdua layaknya sepasang muda mudi yang memadu kasih. Tapi kami bukan pasangan lesbi, kami hanya anak muda yang dari segi umur mulai matang yang sama-sama mengaku jomblo yang mungkin saja belakang menjebloskan diri dalam masa lalu, hingga mau tak mau butuh pertemuan untuk saling membebaskan.

Apa yang kami lakukan, tidak banyak hanya makan dan bercerita… teringat selama 4 tahun (2004-2008) masa kuliah kami selalu saja bertemu, bertengkar bahkan kadang tidur dan menggelandang bersama ditambah 1tahun (2009) berkantor di tempat yang sama dengan hal-hal yang serba monoton dan terhitung hampir setahun semenjak Maret 2010 kami mencoba menerka takdir kami masing2 tidak adalagi pertemuan intens antara kami. Dan malam ini kembali saling memperkenalkan diri, karena kami sama-sama percaya waktu punya kuasa penuh untuk mengubah manusia. Saya tak banyak berubah sayang, saya tetap egois. hanya belakangan sedikit terlihat gemuk…

Satu hal lagi, dalam pertemuan ini kami merencanakan Trip luar biasa pada suatu hari ditahun 2011 dan akan turut mengajak teman-teman lainnya. Semoga ini tak sebatas rencana, amin ya Allah… ayo kita kerja kerja kerja!!! kita timbun uang sampai kita bisa sampai ke Jepang, dan setelah itu mari kita menjangkau seluruh dunia.

2 comments