Powered by Blogger.

11 comments

  1. wah...seram juga sih kalau di koyak alam...

    ReplyDelete
  2. hehehe, itu kiasan saja tapi begitulah adanya :D

    ReplyDelete
  3. kalo liat dari masyarakatnya, kayaknya pemulihannya bakal cepet deh.. inget dulu tahun 95 kan juga pernah kena gede banget, sampe jalan layang aja roboh.. tapi cepet pemulihannya koq..

    tenang, kalo mau kesana.. masih ada waktu ngumpulin duitnya :P

    ReplyDelete
  4. hwehehe nergeri impian kita sama cyaam..
    semoga mereka baik2 saja.. :)

    ReplyDelete
  5. huh, kamu bilang negra impian,

    itu kampung halaman saya (yaaak, silahkan muntah)

    tapi bagi mereka yg ginian udah langganan lah

    ReplyDelete
  6. alam yang mengoyak negara impian mbak... sejatinya sedang memberi pelajaran untuk kita...

    ReplyDelete
  7. @ Gape: yup, yakin kok.. sebelum niat ma duat aku cukup, japan udah puluh kembali. Amin

    @ mas goen: sepakat, alam selalu mengajarkan kita untuk kembali mengingat kesejatian

    ReplyDelete
  8. siapa bilang saya ngimpi2 kampung kamu (nunjuk yudi), cuman ngarep bisa bertandang kok... dan semoga bisa, amiin. hehehe

    saya pengen explore indonesia, kalo bisa dan sempat. Amin lagi

    ReplyDelete
  9. @yen, mas huda dan neva: pray for japan, for our dreamz country

    ReplyDelete