Powered by Blogger.

Aku Ingin Piknik



Aku ingin piknik, disatu tempat tak berujung yang hanya ada aku, kamu, payung dan hujan…

Aku tak akan membawa tikar ataukah keranjang yang berisi penganan, aku hanya akan membawakanmu satu gelas kopi hangat sebagai bekal. Lalu kita duduk saling menyamping, dibawah payung yang terguyur hujan.

Dan kita bercerita, tentang masa lalu yang telah mempertemukan kita. Tapi, untuk kali ini biarkan aku yang banyak bicara, kamu mendengarkan saja sambil sesekali meneguk kopi hangat yang telah aku buatkan untukmu, jangan lupa nanti kamu tertawa kecil disela-sela ceritaku biar aku pun merasakan hangatmu.

Kemudian giliranmu untuk menceritakan padaku kemana saja kamu selama ini dan siapa diri yang ada bersamaku saat ini. Ceritakan padaku mimpi-mimpimu, tentang ambisimu. Dan ceritakan padaku juga tentang wanita-wanita yang (pernah) membuatmu merasakan bahagia dan berarti. 

Jika hujan telah reda, waktunya piknik kita berakhir. Hmmm, habiskan kopimu… aku tak ingin ada yang sia-sia dalam piknik kita nanti.

Aku ingin piknik, satu kali lagi yah. Ditempat yang sama, denganmu, dibawah payung dan diguyur hujan… Bukan untuk bercerita, tapi untuk merencanakan tentang satu masa dimana kita akan menghabiskannya bersama-sama. Kita menikah, tidakkah itu keren?

8 comments

  1. ah, mau ngajak saya piknik aja pake artikel yang menyentuh kayak gini mbak,

    hmm, bisa diatur..

    (wakakakak.. narsis mode: on)

    ReplyDelete
  2. GR banget sih km yudi, hehehe...

    ReplyDelete
  3. ugh!bagus banget sih tulisannya..
    aku suka :D
    *emg sapa yg peduli aku suka apa ga?haha

    ReplyDelete
  4. mbaa' itu fotonya mb yang jepret y? Bagus!!

    tulisannya juga bagus :)

    ReplyDelete
  5. hm.....itu indah......sangat........

    ReplyDelete
  6. >> Mb' Yen: Makasih ^^

    >> Mas Huda: Fotonya dapat dari gugel :), tulisannya punya saya... hehehe

    >> Alfia: Itu keren... hahaha

    ReplyDelete
  7. kerennnn tauwwa alf...., bukan indah :D

    suka ka disini....

    ReplyDelete
  8. >> Phio: suka bagaimana?
    suka rumahnya,
    suka tulisannya
    atau
    suka orangnya *winkwink^^

    ReplyDelete