Powered by Blogger.

25

Hari ini membuat umur biologi saya bertambah satu dan berada tepat di umur perak saya, dua puluh lima tahun angka yang cukup besar dan saya bertanggung jawab untuk membuat diri saya pun menjadi pribadi yang berjiwa besar.

Dua puluh lima tahun, saya belum menikah dan belum punya rencana untuk menikah. Ini perkara jodoh, saya belum menemukan dan ditemukan oleh seseorang yang bisa membawa saya jauh dalam hubungan serius. Untuk sementara saya menganggap ini bukan suatu masalah besar, saya pun masih ingin membebaskan diri saya dalam petualangan-petualangan besar sebelum saya memutuskan untuk mengabdikan diri pada seeorang. Saya berusaha untuk memperbaiki diri, selebihnya biar Allah yang mengatur pertemuan "kami".

Dua puluh lima tahun, saya sudah mempunyai pekerjaan tetap tapi saya tak yakin saya akan menetapkan hati untuk terus menetap di tempat tersebut. Passion saya tidak disana, walau begitu saya terus bertahan. Alasannya sederhana, saya butuh anak tangga untuk sampai ke puncak.

Dua puluh lima tahun, dan beginilah hidup membentuk saya selama bertahun-tahun. Saya menjadi begitu keras dengan memegang prinsip yang tak bisa saya definisikan sendiri, saya tak suka berkompromi apalagi berbasa-basi. Hidup bagi saya adalah berjalan, pada tempat dan waktu yang tak pernah saya rencanakan. Saya begitu banyak berubah tapi tentang mimpi, sama saja… hahaha, yah inilah saya.

Dan beginilah Kata Mereka... Sahabat-sahabat saya ^^

Nur Alfia Sam (Teman Kampus),
Jika syukur lebih tinggi dari cinta, aku ingin katakan...aku sangat bersyukur bertemu denganmu....slamat ulang tahun cham.... Cham....sy sdh to.....penutupnya testiku to : I'm so lucky to know you....
Odhani Buatimo Aris (Teman Kampus),
cham,kau dn saya bagaikan langit dn bumi.nd papa ji kau jadi langitnya,sy buminya. Qt diciptakan untuk mbentuk keharmonisan kehidupan.ngambek,acuh tak acuh satu sama lain,etc.bkn hidup lbh hidup.aaarrgghh...to be honest,sy iri padamu :) Bahahaha....tambahi O...kita berdua saling melengkapi, membentuk kehidupan....
Haryani Tumada (Teman Kampus),
Syam diriku nd menger mau tulis apa.. Bukanka pujangga yg pandai merangkai kata seperti kalian.. Yg pasti sy beruntung punya kawan sepertimu.. Cuek terkadang jutek..
Syam hijrawati sohibku yang menyukai matahari, paling suka berkelahi dengan yhani.. :) tapi itulah bentuk penunjukan cinta kami, habis berkelahi, berkasih2 kembali..

Kami suka nyanyi2 meski tak sebagus suara syahrini atau pun siti KDI tapi kami tidak peduli.. Itulah kami.. Syam hijrawati dn yani.. Hihihi
Ratih Eka Putri (Teman Kampus),
Slamat Seperempat abad!
Hahayy.. Dah tua yah buw.. Gmn rasax umur 25?? Msh ingat awal persahabatan kita?? Dimulai dr sebuah perkenalan yg tanpa sengaja di dirumah sakit bersalin 25 thn yg lalu.. (crita karangan yg terkadang msh jg dipercaya org2..hahaha).. Dan kemudian berlanjut menjadi Sebuah Kisah Klasik u/Masa Depan.. Well,met milad say.. Smoga berkah sisa umurx,smua cita2,harapan n doa2 indah untukmu dan org2 terkasih dikabulkan Allah.. Smoga sukses n bahagia dunia akhirat.. Amin..
With Love
= R.E.P =
Azisah Andi Tajuddin (Teman SMA)
Finally, You've Reach this 25..
Bersamamu tuk 8th..
Tersenyum krn Candamu..
Mengerti dgn Pikiranmu..
Sering Malas dgn Egoismu..
Suka Kaget dgn Ajakanmu yg Tiba2..
Sering Kaget dgn Kata2mu yg Straight to the Point..
Mengerti dgn Idealisme-mu..
Kagum dgn Kesederhanaanmu..
Salut dgn MimpiMimpi-mu..
Dan Kamu selalu Mampu membuatku Iri dgn Kemampuanmu dan Pencapaianmu..

Soo Glad to be with You, my Ladies..
Syam Hijrawati

Hepy B'day.. Ikut menDoakan semua Doa, Mimpi, Harapan dan CitaCita-mu, Amiinn Yaa Rabb.

Nurbaety Basmar (Teman SMA),
Dua puluh lima,,, klo berbicara usia,, seharusnya d angka ini orang sudah mencapai tngkat kedewsaan,,, tp kembali lg k pribadi org masing2,,, krn dewasa adalah pilihan... How about u???? ;)
Well,,, saya bukan org bisa b'kata2 indah sepertimu.. Hehe.. So lngsung saja di'...
Hmmmm,,,, dari 10 tahun qt kenalan (dah lama jg ya?),,, masih sedikit sifat yang saya tau... Harus diakui dirimu memang cerdas,,, hehe.,, sedikit ambisius,, keras kepala,, mandiri,,, bisa d bilang orang yg pekerja keras,,, cuek... Ambisius boleh tp jangan terlalu berlebihan y bu'.. Tapi itu tergantung dari tujuan hidup qt masing-masing sih... Oia,,, qt jarang sekali talk heart 2 heart y... Hehe,,, ya mungkin cara pandang qt ttg hidup agk berebda... But I hope we can share each other,,, apa pun itu... Hmmmm,,,, 1 lg,,, sesibuk apa pun qt yang pasti qt tidak boleh melupakan urusan akhirat,,, krn disanalah qt akan kekal selama-lamanya (pesan buat saya jg..) So,,, Met milad sist,,, sukses dunia akhirat.. Aamiin... I'll always be ur sizta..
Dewi Kurniawaty (Temannn, hihihi…),
25...? Berarti sudah seperempat abad ya bocah ini ada ∂ï dunia ini. Ah... 25, 50, 75 itu cuma angka aja.. Tidak slalu membuktikan, makin tambah angkanya, makin bagus segalanya.. Eeiitss, tapi.. Kalo untuk bocah ini, makin tambah angkanya, HARUS makin oke segala2nya dooonk.. Dari keimanan, kesehatan, rejeki, karir, jodoh .. dan tentunya berguna bagi org2 Ɣªήğ ada diskelilingnya ..

Anyway, Happy Birthday my sist... Wish all ur dream come true ...
Kandi (Teman SMP),
dua lima
suprising..waktu berubah tiap detiknya
but you..never change since the first i meet u
always shining..maybe this is reflextion from ur name
or just my feeling *menyilangkanjari :P
entahlah apa yang terjadi sejak kita dipaksa berpisah dulu
kau mekar dan aku tumbuh *haha...
tapi sepertinya tidak ada perubahan
kau selalu ceria kawan..keep it!!

bdaymu sekarang kah?? *maavkanakuyangpelupaini
sebait harap dariku :
kawan..manfaatkanlah sisa umurmu dengan bijak
kita tak tau kapan daun milikmu diatas sana akan gugur
jalanilah takdirmu dengan baik
istiqomahlah dijalan_Nya
dan berharaplah khusnul khotimah..amien!!!
Terimakasih, Apapun itu… saya juga cinta kalian dan untuk kalian ketahui dalam setiap amarah yang saya perlihatkan disitu ada cinta yang tak bisa saya ungkapkan dengan berbasa basi. Saya menunjukkan apa yang saya rasakan, dan mungkin itulah yang menjadi kekurangan saya selama ini.

Makassar, 27 Juni 2011


6 comments

  1. aah, kakak ke dua belas perguruan kungfu aliran jongkok saya ternyata berulang tahun..

    terimalah hadiah ini (bayangkan saja)..

    hehe, wah my sist, semoga Allah memberkahi umurnya ya dan diberikan kepandaian untuk selalu bersyukur..

    25? masih muda laaah.. kan belum 250? hehe

    ReplyDelete
  2. Bocah Luppatton.... nama ini yg gw kenal di akhir Desember 2009. Satu nama yang ternyata pemiliknya dengan sangat piawai bisa mengajak, menjebak tapi dengan cara yang sangat mengasyikkan dan melenakan untuk bahu membahu mengurus fansite anak2 alias si Patton. Tapi asli gw bersyukur banget bisa ketemu, diajak dan dijebak sama adek gw yang satu ini. Karena dia akhirnya gw mau nulis2 lagi setelah lebih dari 5 tahun vacum, karena dia juga gw ketemu dengan temen2 yang lebih dari sodara baiknya, yang super duper kreatif dan super duper gila.
    Sekarang ternyata si Cyaam, alias Bocah, alias si Rumah Matahari ini sudah 25 tahun resmi di Bumi. Big Applause untuk dia yg di usia 25 ini sudah banyak menghasilkan kebaikan2 bagi banyak sekali manusia di bumi, mudah2an gw akan dapat kesempatan menulis another testi tentang dia untuk edisi 50 tahun, 75 tahun, bahkan 100 tahun kalau perlu.
    Selamat Ultah ya Cyaam....

    ReplyDelete
  3. Happy birthday my sist....kejar mimpimu,pokoknya semua yang terbaik melimpah dlm hidupmu...PATA'BA

    ReplyDelete
  4. selamat ultah ya mba'... ihirr dah dua lima...

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun mbak cyaamm...
    semoga bisa mencapai segala impiannya :D

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang tahun mba..

    wah 25, beberapa tahun lagi menuju ke sana:)

    ReplyDelete