Powered by Blogger.

Cinta---

Kita sering lupa bahwa cinta adalah kata lain dari saling mendengarkan…
sebab mendengarkan adalah saling membuka diri:
saling memberi dan menerima dengan tulus


Curhat Setan; Memoria; Fadh Jibran


Aku mencintai kalian untuk setiap detik menit dan jam yang telah kita habiskan bersama dahulu, bahkan sebelum kita melibatkan diri dalam rutinitas saling mendengarkan satu sama lain. Aku mencintai kalian untuk setiap jarak yang tercipta, perpisahan dan kesibukan yang menihilkan kabar satu sama lain antara kita, dan kita merindu. Aku mencintai kalian untuk setiap inci rindu yang menggebu, untuk setiap perasaan ingin bertemu… dan hari ini adalah benar aku mencintai kalian, atas pertemuan romantis terencana yang direstui Oleh-Nya. Ini bukan awal, bukan akhir, bukan untukku bukan untukmu ataukah untuk kita… ini adalah Cinta dan untuk Cinta.

*yang baca jangan muntah, soalnya yang nulis lagi banyak cinta :D

16 comments

  1. alhamdulillah, saya gak muntah. hohoho.. :)

    cinta itu apa sih.? sejenis makanan ringan atau minuman supplemen kah.? hohoho..

    Saya sepakat sama kata2 fahd jibran.
    cinta itu saling mendengarkan.. sepakat sekali malah, sangat2 sepakat. hehehe..

    dari "CURHAT SETAN" ke "GALAU MERACAU" renungan2 dia boleh juga lah, sedikit memprovokasi saya buat merenung juga. :)

    ReplyDelete
  2. >>> bang ROe: Ahahaha... kalau abang muntah justru jadinya aneh, tulisan abang kan jauh lebih frontal menggambarkan "cinta" membicarakan "cinta" dari ini :)

    Entahlah bang apa cinta itu...

    ReplyDelete
  3. saya mampir lagi, bukan untuk koment sebenarnya...

    tapi lagi pengen dengarin lagu di blog ini.. hehehe..

    lagunya pas lah dengan postingan terakhirnya.. hohoho.

    ReplyDelete
  4. menerima dengan tulus dan apa adanya ya.

    ReplyDelete
  5. >>> bang Roe : postingan di blog ini akan selalu dibuat sesuai dg lagunya, hahah... walau kadang maksa. datang lagi saja terus bang. lagunya emang enak kok :) gak pungut bayaran juga, heehe

    >>> yus: iya... penerimaan bisa membikin org lain merasa berarti dalam hidupnya

    ReplyDelete
  6. >>>raidhand: hahaha... katanya boleh sama, makna pasti berbeda

    ReplyDelete
  7. kenapa ya terasa hambar..mungkin bukan ini yang ingin kamu teriakan, hehehe cmiiw..sy tunggu cerita lain..the real one :))

    ReplyDelete
  8. >>> tante fem: hahaha... hambar bagaimana yah?? aihhh tante sudah mulai pinter menebak perasaan saya. huhuhu

    ReplyDelete
  9. kalo ngomongin cinta rasanya gak ada habis2nya. Dan terlalu pusing kalo buat di perdebatkan... Yg lagi mendulang cinta smoga bsa menjadi penyemangat aja lah :D

    ReplyDelete
  10. cinta itu kata yang ajaib, karena berabad-abad dikupas orang, tapi tidak pernah habis he he he...

    ReplyDelete
  11. mampir.....

    mana postngan terbaru nih,,, gatal tangal ane buat koment.. hehe.,..

    ReplyDelete
  12. eh, definisi baru tentang cinta.. adalah ketika mendengrkan.

    hayoo.. cinta sama siapa nih, koq kayanya cewek semua di poto? *plaak

    ReplyDelete
  13. Cinta itu ada 2
    1. Cinta kepada tuhan
    2. Cinta kepada sesama manusia

    ReplyDelete
  14. saya sering melihat cinta,
    tapi apabila dilihat sekali lagi,
    ternyata yang saya lihat adalah nafsu..

    sungguh hanya cinta kepada Allah,
    menyelamatkan kita di dunia dan akhirat..

    harus sepakat..!

    ReplyDelete
  15. sepakat skali dengan mas Yudi Darmawan....:)

    ReplyDelete