Powered by Blogger.

Bahagia Itu Sederhana



Bahagia Itu Sederhana
Ada aku dan kamu sekalian
Dalam sebuah perjalanan
Menuju tempat yang belum pernah kita jejaki

Karena bahagia adalah pelunasan atas janji bahwa kita tak akan saling melupakan satu sama lain, kapanpun dan dimanapun akan selalu ada perjalanan yang akan kembali mempertemukan kita lagi. InsyaAllah. Enjoy our holiday guyssss^^

21 comments

  1. Bahagia itu artinya tidak sedih, itu pengertian sederhananya

    ReplyDelete
  2. Kayak foto diatas kan? Hahahaha....

    ReplyDelete
  3. Ahahahah... sy pun gak libur. Cuman memanfaatkan waktu weekend sm teman2 kuliah dulu ini. besok juga dah balik ;)

    ReplyDelete
  4. bahagia itu bersenang-senang diatas muramnya hati.
    #ehh

    ReplyDelete
  5. sederhana karena memang hanya dari hati
    asal bisa hati hati ya bakalan bahagia dong..

    ReplyDelete
  6. tidak akan saling melupakan..
    semoga saja berlaku juga buat sahabatku :(

    pagi yang mendung di langit rumahku..semendung isi kepalaku...
    beeuuhh..malah curhat di rumah orang.. :))

    ReplyDelete
  7. bahagiaa memang sederhana.. btw kayak kenal itu beberapa ornag yang di foto kakak... :D

    ReplyDelete
  8. Bahagia itu pilihan, karena segala peristiwa bisa piih mau memaknainya seperti apa kan Mbak

    ReplyDelete
  9. buat nostalgia nanti ya mbak :D

    ReplyDelete
  10. Bahagia itu sesuatu yang mewah... dan mewah itu sederhana.... :)

    ReplyDelete
  11. Aaaah, itu. Bahagia memang sesederhana itu. Bukan tentang apa, tapi tentang bersama siapa. Apa pun perjalanannya.

    Dan juga ini, "Karena bahagia adalah pelunasan atas janji bahwa kita tak akan saling melupakan satu sama lain, kapanpun dan dimanapun akan selalu ada perjalanan yang akan kembali mempertemukan kita lagi."

    Akan sangat bahagia sekali jika tidak saling melupakan.

    ReplyDelete
  12. Perjalanan itu akan mempertemukan kita lagi jika memang sudah jodohnya :)
    Bahagia itu sederhana aja,apa yang kita punya kita bisa berbagi

    ReplyDelete
  13. kebahagiaan sejatinya jika semuanya (teman teman yg lain) merasakan kebahagiaan. Simpel tapi punya makna :))

    ReplyDelete
  14. emang enak ya kalo ngumpul2 gitu. jalan2 bareng, yang paling apes tu ya yang tugas nraktirin temen2, hehe

    ReplyDelete
  15. tampilan cerita dan layoutnya kali ini segar skali...:)

    ReplyDelete
  16. Aku jadi ikut merasa bahagia lho.. :)

    ReplyDelete