Powered by Blogger.

Alosi Ripolo Dua



Kuripancaji rilino
Enggka riwatakkalemu
Nulle purani totoku
Tosippadua siruntu

Muri pancaji rilini
Tudang riwatagkalemu
Lettu cappana rilino
Sipaddua martterru

Tappamu na tappaku
Sirupa na denna pada
Iaero tanranna topuri sitoto

Matammu namtakku
Alosi ripolo dua
Mappada bungae sibawa daunna

Alemu aleku pada uddani
Tori masseddi tanranna sitoto

~ Maharani

10 comments

  1. Bentar.. Bentar.. Ini lagu jepang ya? mentang-mentang ada yang ngajakin ke jepang hehe.. Saya rindu tulisan syam yg punya genre opini, syukur2 fiksi. Karena pasti disitu saya akan menemukan kosa kata baru haha kaya kemarin saya menemukan 'menihilkan'..

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Yayack: Bukaaaan, hwwhwhw... ini lagu daerah Bugis. bahasanya mirip jepang yah?

      Jarang baca buku sy yack, jd miskin ideee --"

      Delete
  2. wih, bass nya mantab nih lagu, tapi sayang gak ngeti saya bahasanya, kira-kira apa ya artinya :D

    tapi seperti lagu cinta ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihi, lagu ini emang lagu cinta om... enak bgt deh pokoknya. Alosi ripolo dua itu artinya pinang dibelah dua :)

      Delete
  3. asikee mbak cyam... kusuka mentong klo mbak dian yg nyanyi eeee...

    ReplyDelete
  4. emakkkk...aku ga ngartiiii... huhuhu

    ReplyDelete
  5. ahahahahahaha syam. . .kitain kek pinang dibelah asal :D

    itu lagu daerah atau bagaimana syam???

    ReplyDelete
  6. Jiakakakaka dikira lagu Jepang, LOL!

    ReplyDelete
  7. nadanya kayak lagu apa ya? kayak pernah dengar.

    eh selintas dengar musiknya jadi kayak lihat orang spanyol lewat.

    ReplyDelete