Powered by Blogger.

Letto - Menyambut Janji

Ku menanti sang kekasih
Dalam sunyi ku bersuara lirih
Yang berganti hanya buih
Yang sejati tak akan berdalih

Lembaran putih telah terpilih
Dan demi cinta

Ku tepiskan semua keraguan jiwa
Dan ku ganti dengan kepastian
Hatiku ini yang mulai mengerti
Dan berani tuk menyambut janji

Kisah cinta yang abadi
Takkan ada jika tak kau cari
Sering juga hanya mimpi
Yang membuatku bertahan di sini

Lingkaran putih telah terpilih
Dan demi cinta

Ku tepiskan semua keraguan jiwa
Dan ku ganti dengan kepastian
Hatiku ini yang mulai mengerti
Dan berani tuk menyambut janji

Letto, 2012


Gambarnya dari SINI!
P.S. Ini lagu milik band letto. Saya suka sama Emha Ainun Najib, ayahnya Noe, Vokalis band ini. Makanya saya pun suka dan ngeFans sama band ini. Lagu-lagunya lembut, adem didengar. Hampir semuanya saya suka. Dan khusus untuk lagu diatas, sengaja saya tulis disini karena sahabat saya mengirim pesan untuk mendengarkan lagu ini. Dan memang bagus^^. Kalau mau download lagunya, moggo klik ini: Menyambut Janji. Langsung terhubung ke 4shared.

10 comments

  1. Syam aku juga suka lagu itu dan ada lagi Cinta bersabarlah enak juga tuh....

    Emha... wih suka banget aku apalagi syair lir-ilir beserta renungannya dan astagfirullah bikin merinding.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta bersabarlah? Okey... ta' donlot mas

      Sama mas, sy jg kl sm emha suka dibikin merinding. kereeeen ;)

      Delete
  2. Aku gatau lagunya, tapi aku suka sama Emha juga ^^

    ReplyDelete
  3. penyuka letto ternyata, btw skarang sudah bisa komen lagi, snang rasanya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka sm letto krn lagu2nya dalem dan enak :)
      Cuman dibeberapa postingan kak sy tutup kolom komentarnya. yg lain normalji :)

      Delete
  4. sama, aku juga suka lagu2nya letto
    tp sekarang udah jarang dengar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh... dengar sesekali aja mbak. lumayan loh bikin senyum-senyum :)

      Delete
  5. mungkin mewarisi darah seni ayahnya yah :D

    ReplyDelete