Powered by Blogger.

Pacaran di Flyover

Coba tanyakan hal yang khas dari Makassar untuk sekarang-sekarang ini.

Makanannya? Bukan!
Cara ngomongnya? Bukan!
Adat Istiadatnya? Bukan!
Jadi, apa dong? Flyovernya! Lah kok?!


Yah fenomenanya seperti itulah. Coba saja kalian melewati flyover yang berada di Km.4 kota Makassar itu, sepanjang sisinya akan dihiasi oleh motor-motor yang sedang parkir. Setiap motor ditunggui oleh sepasang remaja tanggung dalam pose yang paling 'mesra' menurut mereka. Menatap langit dari jembatan flyover. Serasa ditepi pantai. Kita yang liat juga jadi gemes sendiri, pasalnya semakin hari semakin bertambah pasangan yang ngedate diatas jembatan flyover itu. Dan mulai menutupi badan jalan. Ih Capedeh! Pacaran di Flyover itu sama sekali tidak keren, apalagi Romantis. Dan itu hanya berlaku bagi orang-orang yang berfikir.

P.S Walau postingannya gak pake gambar, tapi ini bukan Hoax kok. Ini realita sosial kehidupan remaja di Kota Makassar.

posted from Bloggeroid

22 comments

  1. Berfikir? Bagaimana kalau mereka yang pacaran di flyover itu berfikiran kalau pacaran di situ itu romantis? :P

    ReplyDelete
  2. Gak di makasar aja, di kota2 laen juga. Seperti kotaku sama seperti itu.

    ReplyDelete
  3. HAHAHAAH
    maaf saya tidak sopan
    datang2 lgs ngakak
    jangandi Makassar
    di Jakarta ya gitu
    aneh ya
    kayak ga ada tempat lain aja
    aku lewat di beberapa flyover ya sama kasusnya
    semua penuh dengan motor berjejer
    entah sudah dimana rasa malu mereka :( *sedih*

    ReplyDelete
  4. iya benar.. membahayakan,, aihh saya kalo liatki mereka2 di situ mauku usirki. bahaya sekali bela. memang bagus viewnya iya, liat ke atas langit liat kebawah kelap-kelip weser hehehe..

    ReplyDelete
  5. dulu, waktu aku di bogor juga gitu, mba, pada pacaran di flyover..
    yang emang kalo malem atau sunset bisa dibilang indahlah viewnya..

    ReplyDelete
  6. ahahahahahaha
    sebenarnya kak.. kadang juga mau sekali ka singgah di flyover baru menatap mobil berlalu-lalang dan mentari senja <3 tapi dehhhh- tidak jadi!! banyak sekali saingan (-_-") ahahahaha mana ditonton lagi :( *no thank~
    setuju ma kak syam!

    ReplyDelete
  7. yaaa....aku menggemaskan sekali!!!!
    gak bangetttt... di cafe kek...haha

    ReplyDelete
  8. sy jg slalu perhatikan syam, mungkin karena pacarannya tidak perlu mengeluarkan duit :)

    ReplyDelete
  9. foto dong camm, Penasarannn euy

    ReplyDelete
  10. sebelum komen, masalah pos komentar ini agak ribet yah syam. mamie harus nulis ulang komen sebelumnya hilang :D

    oh iyah ttg pacaran di fly over, pastilah mereka menganggap itu romantis walaupun bagi kita tidak. dan itu hak mereka sih menikmati hidup. Kuatirnya cuma satu, disitukan jalan yang rame, semua mobil rata2 kencang, nah takutnya ada yang kesambar tapi semoga gak..
    biarkan lah mereka menikmati hidupnya, menikmati cintanya..everybody has their own world

    ReplyDelete
  11. pemandangan banyak motor parkir itu jam berapa kaka, soalnya kalau ke makassarka' terus lewat situ pagi2 sampe sore nda adapi kulihat?
    mungkin malampi yah? :)

    ReplyDelete
  12. saya bisa menduga dua pasangan yang pacaran di flyover tsb mencoba meniru romantisme ala rose dan mike di filam TITANIC, hehe tau kan syam?

    Tapi saya rasa sangat merusak pemandangan dan gak elok aja gitu :)

    ReplyDelete
  13. hahaha lawak, yang lagi betengkar please jangan pacaran di sana.

    ReplyDelete
  14. tetap saja, nggak ada gambar bearti hoax :D

    ReplyDelete
  15. aah bilang aja kamu cemburuu.. karena gak pacaran.. hihihihihi.. kalo sama pacar mah dikuburan sekalipun tetep enaaaaK!!

    ReplyDelete
  16. hahaha ya Allah kak~ itu sebangsa ABABIL (abege labil) ya...? haha biar aja mereka pacaran disana ntar juga ditoel sama pak polisi haha

    ReplyDelete
  17. kalau putud, terjun bebas deh ke pettarani huahaha..

    ReplyDelete
  18. dari mana neng?????...sampe lewat flyover sagala atuh????

    ReplyDelete
  19. sebagus apa sih flyover??
    jadi yang salah bukan flyovernya ya. . .oknum ntuh mah hihihi

    ReplyDelete
  20. terkadang kita harus ikhlas ya mba keindahan jembatan akan tertutup oleh banyaknya orang yang berfikir bahwa jembatan adalah tempat mereka mengadu fikiran. ckckkckc. di jakarta pun banyak yang seperti itu. :D

    ReplyDelete
  21. hehe, mereka ga bisa kepantai atau ke gunung, makanya flyover jadi pelarian, emang enk sih melihatnya :D

    ReplyDelete