Powered by Blogger.

Selingkuh

Apapun alasannya, tidak ada pembenaran untuk perselingkuhan. Selingkuh adalah penghianatan terbesar. Penghinaan pada pasangan. Pelanggaran komitmen. Kejahatan terbesar yang melibatkan perasaan dan pikiran.

Dan hukuman setimpal adalah perpisahan. Karena memaafkan bukan berarti 'kamu' bisa kembali kehati yang sama, hati yang telah 'kamu' koyak, memaafkan adalah kewajiban sebagai hamba Allah. Memaafkan adalah melupakan perbuatan 'kamu' dan juga dirimu. Memaafkan adalah kita butuh jarak untuk bertanya sekali lagi pada hati.

Jangan pernah bermain-main dengan hatimu, apalagi hati orang lain.

P.S. Grrrr, pagi-pagi nonton berita temanya perselingkuhan. Kalo yang macam ini emosi saya suka terpancing. Saya benci perselingkuhan. Saya benci pelaku yang mengkambinghitamkan kata khilaf, dan korban yang terkadang tidak tegas menyikapi. Terlebih lagi, saya benci perpisahan.
posted from Bloggeroid

14 comments

  1. eh siapa yang selingkuh? gak nonton berita gosip :(
    tp mau tau juga xixixi

    aku juga gak suka sama selingkuh2
    ada tulisan di draft box, cuma blom sreg mo nayangin *kok curcol? hahaah*

    ReplyDelete
  2. Aaa... Bener banget ni teh. Eh, anyway pake aplikasi blog android yah, aku pengen! Kapan aku bisa beli hape android. Huft><

    ReplyDelete
  3. @nicamperenique Bukan gosip artis kok mbak, cuman berita2 di tipi. Selingkuh yang berakhir kriminal itu mah. kan selingkuh gak dilakukan sm artis aja :)

    ReplyDelete
  4. @Faizal Indra kusuma ahahaa... pengen? yah kalo gak bisa bujuk orang tua kamu sabar aja deh, nanti suatu hari kamu bisa kok membeli apa-apa saja yang kamu mau. Tanpa musti nyusahin ortu. sekarang belajar aja dulu yg benerrr yah belajarnya :p

    ReplyDelete
  5. weew, pagi2 sudah ngomel2 mi

    tapo memang, menjengkelkan sekali lihat kasus seperti ini.

    mari kita berdoa semoga kita dijauhkan dari kasus spt ini, Amin Yaa Allah.

    ReplyDelete
  6. ehem... aku merasakan aura kak cyaam yang hampir-hampir meledak :o oh no! sabar kak cyaam cantik ^^ aku juga ngerasa ngak ngeh-- kok bisa selingkuh ya... padahal.. hem~

    ReplyDelete
  7. wew, berita di tivi seringnya bikin kesel emang, yg di beritain kriminal mulu, makanya saya mah males nonton berita, nonton komedi aja dah, kalo inget itu juga :D

    ReplyDelete
  8. sabar yaa cam :) baca beritanya
    rawan perselingkuhan klo ngga kuat2 iman,smoga kita smua terhindar dari yg buruk2 cam, termasuk ini

    ReplyDelete
  9. ah..kita..cuma temen..biasa..kok....eh..begitu cerai.. kawin...juga... alibi yang sering dipakai..oleh para peselancar...eh..keliru..peselingkuh....

    ReplyDelete
  10. @Nurmayanti Zain itulah hikmah orang yang pandai2 bersyukur. . .pasti dihindarkan dari hal seperti itu. . .InsyaAllah :)

    ReplyDelete
  11. Ah teteh bisa ajah. Ok deh. Emmm aku ga pernah nyusahin orang tua loh. Semua yang berhubungan dengan kebutuhanku dan keperluanku aku dapatkan dari hasil tabunganku sendiri #ALIBI.

    ReplyDelete
  12. katanya singkatan dari selingan indah bikin keluarga runtuh mbaak
    eh kok follow aku lagi jaman kapan kan udah pernah poloow xd

    ReplyDelete