Powered by Blogger.

Bosan

Terhitung hampir 5bulan saya begitu lekat dengan dunia maya, khususnya aktivitas ngeblog. Hopping kesana kemari, stalking di social network teman-teman lama yang tak kunjung ada kabarnya, chatting ataukah nimbrung dibeberapa milis. Akh... dunia maya membuat segalanya menjadi dekat. Terkadang saya rindu mendapatkan sms dari siapapun itu yang isinya 'sekedar' menanyakan kabar saya.

Didunia nyatapun sepertinya terlalu banyak jam yang saya habiskan dikantor. Terlalu sibuk nongkrong bersama teman dan sahabat saya. Yah memang sih hal tersebut merupakan "sesuatu" dalam fase hidup saya, hanya saja terlalu intens. Mungkin kami butuh sedikit jarak agar ada rindu, sehingga setiap pertemuan selalu ada kenangan (lebih) manis yang dibawa pulang.

Kesimpulannya; saya terlibat dalam rutinitas yang mulai membosankan, walaupun sebenarnya saya menikmatinya. Hmm, dualisme rasa yang aneh! Mungkin saat ini saya butuh ruang pribadi untuk kembali merasakan nikmatnya rindu: merindukan dan dirindukan... kemudian merenungi betapa berartinya setiap apa yang diberikan Tuhan dalam kehidupan saya.

Sekarang? Hmmm... Saya seperti ingin memanjakan diri saya bersama keluarga dan diri saya sendiri. Merubah tata letak lemari dan perabot yang ada dikamar saya, meracik milo panas tanpa gula dan creamer dan membaca buku-buku yang sudah saya beli tapi masih saja ada ditumpukan buku yang belum terbaca, saya pun ingin kembali mendengarkan radio FM lokal pada frekuensi-frekuensi yang dulunya sering menemani saya mengerjakan tugas sekolah. Saya seperti ingin pulang pada satu episode kehidupan saya.

Rencana tersebut sepertinya sangat menyenangkan. Entah saya bisa apa tidak, tapi harus bisa... demi sebuah rencana besar dibulan Juni nanti. InsyaAllah.

Picture from here

P.S. Ini bukan pernyataan untuk hiatus sejenak, memangnya siapa saya? Toh saya bukan blogger yang berpengaruh. Lagi pula saya tak bisa tanpa ngeblog, moto dan begadang. 3 aktivitas yang tak akan saya tinggalkan, bagaimanapun rencana saya kedepannya...

Makassar,
Syamatahari | 12/03/2012


posted from Bloggeroid