Powered by Blogger.

Fyi...

Untuk beberapa saat kolom komentar pada blog ini saya tutup, entah sampai kapan... bisa jadi untuk selamanya, pun bisa jadi hanya satu dua hari saja bahkan setengah hari pun bisa. Saya adalah seorang yang mudah berubah, bahkan pada menit pertama setelah saya memutuskan sesuatu.

Blog ini diperuntukkan untuk jiwa saya, sahabat-sahabat saya yang terus memantau, teman-teman saya yang tengah mumet saat jam kantor, pencari informasi akuntansi, dan mereka yang menyenangi tulisan saya. Membaca dengan seksama. Menikmatinya, kemudian datang lagi, lagi dan lagi...

Katakanlah saya blogger pingitan, katakanlah saya selfish, katakanlah saya sombong... bebas!!!! Toh pada kenyataannya saya bukan orang yang pandai berbasa-basi. Kalau hanya ingin berbincang dengan saya, kirimi saya email. Saya pasti membalasnya. Disini terlalu banyak yang melihat, mendengarkan, memaksakan, menuntut kemudian mencibir.

Tapi saya lebih senang jika diberi kesempatan untuk bertemu, kita duduk menikmati minuman kesukaan kita masing-masing pada satu sudut ruang. Bercerita, bercerita dan bercerita... karena saya senang bercermin dan melihat diri saya ada dalam bola mata kalian. Ajak saya kopdar, saya selalu siap untuk itu.

Dan untuk kalian, saya pun memberikan kebebasan....  
Just read or leave my blog :) 
s y a m | 23/03/2012

***

Hmmm, tulisan 'kontroversi' yang akhirnya saya publish juga setelah beberapa hari tersimpan dalam draft prifat diary saya. Tentunya dengan kondisi yang suda berbeda. Mungkin ada diantara kalian yang sempat mendapati blog saya dengan kolom komentar yang sengaja saya hide, yang ternyata hanya bertahan dalam waktu sebelas jam. Hanya sebelas jam. Wew... how funny i am?! Haaaha... mungkin Neni benar, saya adalah manusia paling lucu dan aneh saat ini. Apapun... salam dua jari dari saya. Plus dua senyum dari rekan kerja saya. Seperti cinta, sayapun tak terduga-duga.

Bersama Sule & Ibu Dewi | Office, 30/03/2012

Untuk kalian yang masih sering mampir di Blog saya, walau tanpa ada kunjungan balasan... I love you all  #muacch karena kalian kolom komentar saya tetap terbuka, dan untuk kalian... saya akan selalu belajar bagaimana menjadi Blogger yang baik dan benar, yang dalam hal ini saya memang terlewat payah.

posted from Bloggeroid

28 comments

  1. Memang kedengaran 'agak' selfish sih, hehe.. ^^

    ReplyDelete
  2. aku pernah menulis sebuah kemarahan dan yang terjadi malah lebih parah..
    jadi berawal dari situ, jika sedang marah maka kutulis saja sebagai draft, dan saat kepala sudah dingin lalu membacanya lagi, maka tulisanku terlihat menyedihkan...
    kuhapus saja akhirnya...:)

    aku juga orang yang mudah berubah...moody..
    apa bawaan orang Cancer ya?

    ReplyDelete
  3. gpp Mbak...saya suka menghargai pilihan orang lain kok karena tentu punya pertimbangannya masing-masing juga. Yukk Mbak kopdar di Surabaya? hahahhaa

    ReplyDelete
  4. @I'am Sadah begitukah? hehehe... mungkin :)

    ReplyDelete
  5. @Ay Sagira hahaha, mulai menerawangkah?
    mungkin, cancer dinaungi oleh hal-hal ajaib mbak jadinya hampir semua cancerwati yah... ajaib, ahaaha!

    kalo saya pribadi nyaman kalau ngobrol ma mbak, haaha... mungkin karena sama2 cancerkah?

    ReplyDelete
  6. @Ririe Khayan aih aih, kereen deh mbak ririe ini... ntar kalau sy ke sby ta' kabarin yah :)

    ReplyDelete
  7. Hehehe,,berati blog ini bisa dicontoh oleh pemimpin kita Kak, terbuka, boleh protes dan yang lainya bahkan boleh ngajak KOPDAR juga, hayukk kita KOPDAR Kak hehehe

    ReplyDelete
  8. xixixi saya menikmati alurnya aja yah mbak :)

    ReplyDelete
  9. @naspard ahaaa, dah kayak sinetron yah :p

    ReplyDelete
  10. sepertinya terburu buru dalam mempublish postingan ini, kaya org ngambek hehe tapi itulah penulis kadang harus mengeluarkan semuanya di saat kapanpun dan distulah karakter tulisan seseorang bsa di kenal :)

    ReplyDelete
  11. @Yayack Faqih ahahaha, mungkin sy memang sedang ngambek... atau bisa jadi sedang cari perhatian. Yah kamu bebaslah menilai dan membaca saya semau kamu, dan jika diberi nilai.... kamu itu saya kasih 92 deh. karena selalu berhasil menebak kondisi saya saat menuliskan sesuatu.

    i lop yu pull deh yack... thanks dah sering bgt main ketempat saya.

    ReplyDelete
  12. itulah enaknya punya blog, bisa perintah apapun paada settinganya, enakan jadi admin ???

    ReplyDelete
  13. Maksude piye tho mbak... wkwk.
    Aku kadang mampir ke sini, tapi gak paham postmu,
    jadi aku kadang lebih milih gak komen :D

    ReplyDelete
  14. Baguslah kalau begitu kawan. Seorang blogger memang harus pandai menyikapi para komentator yang bisanya hanya mencibir. Mungkin itulah watak mereka. Yang sebenarnya mereka ingin memberikan masukan, hanya saja mereka nggak bisa mengungkapkan dengan cara yang lebih baik.
    Kita harus berbesar hati menghadapi mereka. Merekalah kawan kita dalam dunia blogger. Yang mungkin sebagian juga temen kita di dunia nyata.

    ReplyDelete
  15. @Stupid monkey yap, saya presiden dan ini negara saya... ahahaha

    ReplyDelete
  16. @HP Yitno iyyah mas, terimakasih... di Blog ini pun saya semestinya belajar untuk bermasyarakat :)

    ReplyDelete
  17. Huhuhu komenku gak diapprove yaaa? :(
    Oh ya mbak,
    blogmu kok tanpa www, gak bisa masuk.
    Hehehe, mbok dibikin bisa. :D

    ReplyDelete
  18. @Tebak Ini Siapa Komen yang mana na? udah gak pake moderasi kok ini...
    iyya nih, gak pake www gak bisamasuk. mungkin karena sy pake subdomain kali yah, iyya kali... soalnya semenjak pake subdomain photos.syamatahari.com gejalanya kayak gitu deh :(

    ReplyDelete
  19. ahahahahaha :D
    eksklusiffff~ toss kak!

    ReplyDelete
  20. jadi ditutup nggak sih komentarnya? maklum, beberapa hari terakhir nggak ke blogosfer. posting di blog aja nggak tiap hari sekarang.

    ReplyDelete
  21. ternyata...pernah jg galau parah...

    ReplyDelete