Powered by Blogger.

Reuni Kopi Topi

Bersama teman-teman AK04UH at Coffe Toffe

Ngumpul kali ini (22/02/2012) sponsored by Rahmat Amin yang baru saja datang ke Makassar dalam rangka cuti tahunan. Dan seperti biasa, kalau ngumpul itu belum afdhol kalau belum Makan-makan, foto-foto, ketawa-ketawa dan kariowkey (karaoke). Akh... kalian semua bisa yah membuat saya selalu bahagia. Walau kadang bikin saya bangkrut mendadak! Hihi...

Umur kami memang sudah tidak remaja lagi, beberapa diantara kami bahkan sudah menikah, berencana menikah dan masih bercita-cita untuk menikah. Itu hanya persoalan waktu... yang paling penting adalah menikmati semua kebersamaan, menertawakan masalalu kita, membicarakan rencana bersama kedepannya. Memesan minuman kesukaan kita masing-masing untuk kita nikmati bersama. Memesan makanan yang sengaja dipesan beragam untuk disantap bersama "Satu makanan enam sendok".
Dan yang paling romantis adalah ketika kita bingung, siapa yang bisa dikorbankan untuk membayar semuanya. Hingga pada akhirnya kita mengeluarkan recehan terakhir yang ada di kantong kita masing-masing...:p
Well, sampai ketemu di Terminal Malengkeri April nanti. Siapkan ransel, snorkeling gear and camera. Get ready for our FunTrip 2012 cuy...

P.S. Postingan khusus untuk sahabat saya Ratih dan Neni, yang selalu senang jika namanya tersebut-sebut dalam postingan blog saya. My best silent reader ever after! Ahahaha…

Kecupsatusatu :-*


41 comments

  1. disini siapa yang paling jago tahan ilmu pas mau bayar bil...:D

    ReplyDelete
  2. wuiihh asik ya mba kalau semua udah pada kumpul, berbagi kecerian, apalagi kalau berbagi rejeki, ckckck

    ReplyDelete
  3. wah serunya bisa kumpul-kumpull.. hmm.. april mau kemana mbak? selayar kah?

    ReplyDelete
  4. @@yankmira Iyya mbak mir, selama masih dikasih kesempatan. Teman2 dah pada mencar, jadi sekalinya bisa ngumpul yah diusahakan ngumpul :)

    ReplyDelete
  5. @Tri Setyo Wijanarko Hihi, tebakannya cantik! yup bener...

    Kemarin waktu main ke Sulawesi selatan sudah sempat ke Selayar belum? saya lihat beberapa postingan kamu... dah sampai Toraja euy^^

    ReplyDelete
  6. wiihh, mo pada berenang ya .. saya malah gak bisa berenang .. ajarin dong .. hehey :D

    ReplyDelete
  7. @Stupid monkey Emang saya bisa berenang? ahahaha... gak kali om :))

    ReplyDelete
  8. heeemmmmm enaknyo. . . .. .aku cukup berngiler ngiler ria disini. . . . . :(

    ReplyDelete
  9. wah yang masih muda yang berkarier lagi pada ngumpul ya. Oia pekerjaan kamu sendiri apa ada hubunganya dengan pengusaha makasar atau mantan wapres pak jusuf kalla?

    saya juga senang kalau nama saya bsa di sebut2 dalam setiap postingan kamuh syam ahaha..

    ReplyDelete
  10. kalo udah ngumpul sama temen lama mang seru >,<

    ReplyDelete
  11. ahhh senengnya ngumpul2, makan2 sama temen2 lama :(

    ReplyDelete
  12. ih gang ih gang ih gaaaannggg
    moka jugaaaaa XD *kapan saya kak?
    traktir ka njo

    ReplyDelete
  13. woiiiii..............saya ada dimana??????...........*bingung sendiri*.....

    ReplyDelete
  14. kopi kopi, mauuuuuuuuuuuuuuuuuu!!! hahahaha.. memang kopi itu penghangat suasana ya mbak.. dhe aja kalo lagi ngumpul, kopi selalu ada.. :D

    ReplyDelete
  15. lutunya lutunya lutunyaaa :3
    mendadak inget umur sendiri yang juga gak remaja wekekek

    ReplyDelete
  16. Hal yang paling aku benci ketika kumpul sama temen2 adalah ketika bayar makan semua melihat ke muka aku,seakan mereka kompak kalau menghadapi masalah genting tsb :(

    ReplyDelete
  17. Hal yang paling aku benci ketika kumpul sama temen2 adalah ketika bayar makan semua melihat ke muka aku,seakan mereka kompak kalau menghadapi masalah genting tsb :(

    ReplyDelete
  18. wuih asyik ni bisa kumpul rame-rame...
    :)

    ReplyDelete
  19. seneng yaa syam, reunian.. betewe ini di cabang kopitopi yang mana nih?.. di deket sultan hasanuddin, di mal atau dimana?.. wkwkwkw

    duh amaf yaa lama nggak mampir sini, maklum susi susanti, alias super sibuk susah dinanti :P

    ReplyDelete
  20. @Yayack Faqih Hehehe, iya yack... Kalau orang yg kamu maksud itu beliau adalah orang yang kami sebut Bapak :)

    Yayack yayack yayack... tuh dah disebut 3kali tuh :p

    ReplyDelete
  21. @Ajeng Sari Rahayu iya jeng, tapi ini masih sering ketemuan dong... cuman satu org aja yg diantara kami yg kerjanya di luar kota :)

    ReplyDelete
  22. @Nurmayanti Zain ih gang... gang... kau iyyah sibub duduko gang :)

    ReplyDelete
  23. @alfia Dimanaaa... dimana... dimanaaaa :p

    ReplyDelete
  24. @alfia Cemburu menguras bak mandi, dudududududu *jogetjoget*

    ReplyDelete
  25. @dhenok habibie Tempat ngumpulnya saja dhe diwarung kopi, minumnya juga yah kl gak jus ya coklat. padahal gak ada yang suka kopi kita :p

    ReplyDelete
  26. @Ninda Rahadi Tapi lebih tuaan saya yak, hihi...

    ReplyDelete
  27. @Andy bukannya itu hal paling lucu? hihi... itu artinya mereka mengandalkan kamu ndy, sesuatu banget itu :)

    ReplyDelete
  28. @Gaphe ini yang di Jl Bontolempangan Phe, dekat hasanuddin juga :)

    ReplyDelete
  29. @Syamataharihuft, pupus sudah harapanku, hehehe :p

    ReplyDelete
  30. gigit gigit gigit gigit jari syam. . .pengeeeeeeen T____T

    ReplyDelete
  31. @Kaito kidd Heh?! gak sopan yah... emang jari saya apaan :p

    ReplyDelete
  32. saya juga cemburu!! suka ka juga kalo di sebut2 namku gaaaaaaaaanggggggggg.. :(

    ReplyDelete