Powered by Blogger.

We Found Love



We Found Love - Rihanna

Yellow diamonds in the light
And we're standing side by side
As your shadow crosses mine
What it takes to come alive

It's the way I'm feeling I just can't deny
But I've gotta let it go

We found love in a hopeless place
We found love in a hopeless place
We found love in a hopeless place
We found love in a hopeless place

Shine a light through an open door
Love and life I will divide
Turn away cause I need you more
Feel the heartbeat in my mind

It's the way I'm feeling I just can't deny
But I've gotta let it go



Gambar dari sini
P.S. Terlepas dari kontroversi yang muncul terkait dengan Videoclip lagu ini, tentang "kekerasan  pada perempuan", yah memang sih clipnya 'sangar' tapi saya tetap suka lagunya. Bebassss dan selalu terngiang-ngiang... We found love in a hopeless place... enaklah, sementara ini jadi lagu teranyar di playlist saya, termasuk lagu wajib saat karaoke-an.

6 comments

  1. We found love in a hopeless place...bisa punya makna optimis tapi juga curhat utk menyemangati diri...

    ReplyDelete
  2. @Ririe Khayan bebaslah mbak, hehehe... pokoknya asyik :)

    ReplyDelete
  3. hai caam :) aku juga favoritin lagu ini... terngiang ngiang lagunya, kayanya di kuping sm DI ingetan senada :D

    ReplyDelete
  4. Cinta hadir di tempat yang tak berharapan :D

    ReplyDelete
  5. @uci cigrey hi cil :)
    aaahaa, sama banget dengan saya... biasa gak sengaja nyanyi2 sendiri :p

    ReplyDelete
  6. @Ayu Welirang emang tuh cinta, suka semena-mena... main datang aja, dimana aja, sama sapa aja.
    *geleng-geleng*

    ReplyDelete