Powered by Blogger.

To make you feel my love...



When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.

When the evening shadows and the stars appear,
And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.

I know you haven't made your mind up yet,
But I would never do you wrong.
I've known it from the moment that we met,
No doubt in my mind where you belong.

I'd go hungry; I'd go black and blue,
I'd go crawling down the avenue.
No, there's nothing that I wouldn't do
To make you feel my love.

The storms are raging on the rolling sea
And on the highway of regret.
Though winds of change are blowing wild and free,
You ain't seen nothing like me yet.

I could make you happy, make your dreams come true.
Nothing that I wouldn't do.
Go to the ends of the Earth for you,
To make you feel my love

To make you feel my love
- Adele -

***

Pantai Akkarena, Makassar


Pada akhirnya, lagu ini adalah janji saya pada Anda...
Anda yang oleh Tuhan mendapatkan hak istimewa untuk menikah dan menua bersama saya. Anda yang akan selalu mengingatkan saya untuk menepati janji-janji saya ini melalui senyuman dipagi hari dan peluh menjelang petang. Anda yang akan bermain gitar mengiringi saya menyanyikan lagu ini dan lagu-lagu kesukaan kita pada malam yang esoknya adalah tanggal merah. Anda yang juga membutuhkan bahu saya ketika lelah dan bingung menentukan arah. Lagu ini benar untuk Anda, yah Anda... "pasangan sendal" saya, kita sama karena saling berkebalikan, dan akan selalu memberikan manfaat saat kita bersisian. Anda yang membuat kita menjadi pasangan luar biasa.

Saat ini saya tengah bahagia memiliki keluarga, sahabat dan komunitas yang "keren", dan akan tetap berbahagia hingga pada akhirnya saya ditemukan oleh Anda dan benar butuh Anda untuk berbagi kebahagiaan yang tak pernah henti-hentinya dikirimkan Tuhan kepada saya.

Selamat mencari, saya akan tetap menunggu Anda dengan penuh Cinta.

Ps. Thanks to Ratih yang sudah memperkenalkan lagu ini pada saya, hmm... tentang lagu ini: Enak! Renyah! dan yummiieee. Love it so darlo^^

27 comments

  1. itu sendalnya ditempeli koyo ya?

    ReplyDelete
  2. @Kang Kombor ahahaha, itu sebenarnya buble yg isinya emoticon smile loh.

    ReplyDelete
  3. itu sandal tambalan yah. xixixi
    semoga menambal hati selamanya ya kak. udangnannya undanganya mana

    ReplyDelete
  4. semoga nanti pasangan hidupmu bagaikan sepasang sendal itu ya syam :D

    ReplyDelete
  5. sandal merupakan alas kaki yang melindungi telapak dari kotor & kerasnya aspal jalanan,yang membuat kaki ini terus melangkah & terus melangkah

    ReplyDelete
  6. Sandal yang selalu berpasangan ya..bersisian..gak nyaman dipakai kalau sandalnya sama-2 kanan/kiri...

    ReplyDelete
  7. hobi banget rupanya jepretin sandal hehe... harusnya sih dari sepasang sandal bsa di kembangin jadi sebuah artikel, entah itu belajar ttg kesetiaan mereka berdua ataupun ttg saksi mereka dimana dan kemana saja kita melangkah bersama sepasang sandal... adele lagi jadi penyanyi yg sedang naik daun :))

    ReplyDelete
  8. Ini lagu favorit saya juga.. #eh

    ReplyDelete
  9. Btw, kalo foto sendalnya dibikin model foto macro, mungkin akan lebih keren.. :D

    ReplyDelete
  10. @Andy hihi, itu filosofi sendal ala kamu yah ndy? dalam banget euy :p

    ReplyDelete
  11. @Ririe Khayan hahaha, membayangkan pasti jalannya terseok2 :)

    ReplyDelete
  12. @Yayack Faqih wah sangat hoby yack, mau sendal, sepatu, kaki... pokoknya suka aja deh.

    soal kontennya maaah, inspirasi yang nangkring di pikiran yang ini doang. lagi pula saya gak pernah menulis dari sebuah gambar, ada juga saya menulis kemudian cari gambar2 yang pass dg tema tulisannya :)

    ReplyDelete
  13. @Ayu Welirang hmm, kl untuk foto ini konsepnya memang "memandang kedepan", jadi pemandangan yang ada didepannya ya langit, awan, dermaga, dan pantai sengaja jadi fokus utamanya. tuh sampe2 sandalnya agak buram :)

    ReplyDelete
  14. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete
  15. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    ReplyDelete
  16. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  17. Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

    ReplyDelete
  18. Lamanya ini lagu..sejak Adele usia 18 tahun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. deh, barunya sa tau ini lagu :p
      tapi enak tawwah

      Delete