Powered by Blogger.

Konyol


Kepada, seorang sahabat blogger yang takkan saya sebutkan namanya. Dia terlalu kepedean soalnya.

Mungkin benar konyol, tapi... apa salahnya dicoba?
Dan kita lihat seberapa besar keberuntungan berpihak kepada kamu, dan seberapa besar keberanian yang ada dalam dirimu. Bermain-main dengan resiko, bukan untuk menyombong pada dunia tapi demi:

Demi pengabdian dalam bidangmu, -your basicstudy-
Demi 70% rasa yang harus kamu perjuangkan
Demi potensi besarmu yang mungkin belum kamu lihat nyata
Dan demi apapun yang akan menemukanmu dengan "passion" mu, sehingga tak ada lagi keluhan yang sama keluar dari mulutmu.

Bekerja tak melulu soal hati! Siapa bilang? Jalani sajalah dulu setiap prosesnya, 1 tahun 2 tahun 5 tahun dan kabarkan kembali kepada saya...

Selamat untuk keputusan kamu. Awas kalau berubah pikiran! Back to be a "cemen" man! Huuu... masa kalah sama saya? Setelah ini tak akan ada lagi alasan yang membuktikan kamu lebih keren dari saya! Mutlak!

Jangan sampai kamu "nyaman" ditempat yang sebenarnya tak membuat kamu nyaman, apapun alasannya! 1 tahun terlalu lama nak, dunia ini luas... masih banyak kemungkinan-kemungkinan yang kamu bisa jajali. Tapi hanya berlaku bagi mereka yang punya nyali besaaarrr! Percaya diri! Dan percaya pada janji Allah! Manjadda wa jadda, Sementara kamu? Hmm... so conservative, rata-rata, setandar! Walau belakangan ini sayapun begitu, sial!

Melihat kamu yang seperti ini, saya jadi sangsi dengan semua karakter-karakter yang selama ini kamu perkenalkan pada saya, terlalu gombal! Preeet... The Monster is dead, right?!

syam | ditulis sengaja untuk membuat yang bersangkutan emosi jiwa

posted from Bloggeroid

25 comments

  1. Pukpuk... jangan emosi lagi hihi ^^

    ReplyDelete
  2. ihhh ..ngerii, misi ya, numpang baca, tapi jangan di marahin juga, missiii ...

    ReplyDelete
  3. Hayo siapa teh, kasih tau. Bukan aku kan! GR amat deh aku :)). Kata-kata itu ada lagi majadda wa jadda :)

    ReplyDelete
  4. @Tebak Ini Siapa haha, saya gak emosi dong. cuman memancing emosi...wkwkw

    ReplyDelete
  5. @Stupid monkey haha, gak lah. kalo marahi orang yg lebih TUA saya gak berani. takut DURHAKA... :p

    ReplyDelete
  6. nda menger ka kak...
    ada apa ini ada apa ini
    kayak habis kejatuhan nuklir

    *memungut sisa-sisa kepingan hati

    ReplyDelete
  7. kata-katanya ajibb,,, dari seorang sahabat :D

    ReplyDelete
  8. @rzrd ahaaa, gak deh orangnya suka GR ky... :D

    ReplyDelete
  9. Komentar apa yah... takut gak nyambung hahaha..

    Kenyamanan berarti siap untuk tidak berkembang, ini menurut saya yo mbak :)

    ReplyDelete
  10. dari seorang sahabat untuk sahabat...hehehe...

    slm kenal ^^

    ReplyDelete
  11. tidak terpancing wwekkkk, tidak terpancing. *ih sumpah ini juga kepedean disinggung* haha

    ReplyDelete
  12. terimakasih sajaknya, syam. aku memang pede kok :D

    ReplyDelete
  13. Mbak'e ono opo tho yaaa? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. lebih baik pede daripada minder
    orang pede tuh optimis bisa melihat banyak masalah dari sisi positipnya
    masalah jadi egois dan nyebelin, itu mah efek samping

    ReplyDelete