Powered by Blogger.

Rencana

 

: dear Rep, Neni, Musda, Alfia, Hosea...

Kita manusia hanya bisa merencanakan, mulai dari rencana A-Z, rencana kecil sampai besar, rencana yang memakan banyak perhatian kita atau sekedar terucap sambil lalu, tapi ada Tuhan sebagai penentu… dia berhak untuk mengubah segala rencana yang kita susun sedemikian rupa dengan berbagai cara. Untuk kemudian membawa kita pada rencananya, yang tak terduga-duga, penuh warna...

Dan kali ini saya tak berdaya, benar-benar tak ada daya, sebagai gantinya saya terima segala bentuk kekecewaan dan kekesalan kalian, jika memang ada...

Tapi untuk kita, gagal;batal;tertunda; atau apalah namanya, tak membuat efek jera untuk kita kembali sama-sama membuat satu “rencana” bukan?! Semoga... 

Ps. H-H, kondisi sedikit membaik, tapi rencana tetaplah menjadi rencana.

9 comments

  1. Wah ada mas Stu di situ, hihi...

    ReplyDelete
  2. apa sih rencananya, kok jadi penasaran ya, hmmm ...^^^

    ReplyDelete
  3. Itulah yang dibilang rencana. Move on ayo #apasih :p

    ReplyDelete
  4. Dengan gagal kita jadi tahu rasanya keberhasilan :)

    ReplyDelete
  5. kalo kata motivator di twitter sih : habiskan jatah gagalmu, baru setelah itu nikmati keberhasilanmu

    ReplyDelete
  6. kadang "kecewa" yang kita rasa adalah sebuah kado indah untuk proses menuju dewasa dan hasil yang lebih baik mbak.. ayo ayo semangaaatt!!

    ReplyDelete
  7. kalau rencanaku masih belum banyak mba,tapi kerja kerasku untuk menghasilkan rencana yg banyak
    karena semakin besar rencana yg kita buat atau impikan,maka tanggung jawab kita terhadap rencana tsb juga semakin besar

    ReplyDelete
  8. Gagal, batal, terunda, delay..atau apalah namanya kadang bikin arggghh tapi ya tetap kembali bikin rencana..gak boleh jera . Oia, bener tuh ada potonya mas stumon ya..

    ReplyDelete