Powered by Blogger.

Supernova



Ps. Hmmm, menenggelamkan diri dalam bacaan masalalu. Dimulai dengan tegukan pertama segelas milo hangat, hingga partikel terserap dalam jiwa... rasuki saya!

posted from Bloggeroid

22 comments

  1. kren kata2nya...izin follo sob

    ReplyDelete
  2. Ksatria, Putri dan bintang jatuh....
    tetep saja ga ngerti2...^^

    ReplyDelete
  3. Wooo.. setiap mampir sini serasa beralun ditemenin lagu Micheal Bublenya ^^

    Ehhh boleh dong Milonya :)

    ReplyDelete
  4. Bagus mbak rangkaian katanya yang penuh makna :)

    ReplyDelete
  5. heemm, dari selang seling pengambilan kata dan kalimatnya, walopun sya merem ini tulisan syamatahari banget # padahal sya lagi pura2 merem hahaha. tap sayang, kurang porsi nih harusnya 5 piring (paragraf) soalnya laper :))

    ReplyDelete
  6. Pada esensinya, cinta tidak berbentuk perasaan, melainkan tindakan yang menjalani proses interpretasi.

    ReplyDelete
  7. @rzrd iyya ky, setelah liat yg di tempat kamu sy langsung ngabur ke gramed :p

    ReplyDelete
  8. @Yayack Faqih ah, sotoy kamu yack... hehehe. tapi emang sih saya banget :)

    ReplyDelete
  9. @Ririe Khayan wow... cinta mmg sangat universal yah. bebas dimaknai setiap pribadi, gak ada aturan bakunya

    ReplyDelete
  10. Semalam baru saja selesai dirasuki Partikel ^^

    ReplyDelete