Powered by Blogger.

Desember


Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi, dibalik awan hitam
Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini, Menanti..
Seperti pelangi setia menunggu hujan reda

Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
Di bulan desember

Sampai nanti ketika hujan tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka

-efek rumah kaca-
 


Ps. Ini lagu dari Ayu untuk Syam. Terimakasih yah Yu untuk lagunya, sayangnya saya tak begitu ahli review-me-review lagu, saya bukan pengamat tapi penikmat dan lagunya itu enak, adem, slow... selera saya sih. Dan setelah ini akhirnya saya tau band Efek Rumah Kaca itu memang benar ada, katrok yah saya. Hehe :)

44 comments

  1. uyeah dari sandal ke kaki dari kaki ke tangan. pakah habis ini?

    ReplyDelete
  2. cammm, koq baru tau efek rumah kaca :p
    saya suka lagu ini cam, fotonya bagus

    ReplyDelete
  3. @uci cigreyhahaa, pernyataan kamu cil bikin saya makin terlihat *katrok* :p

    foto atau tangannya yg bagus nih cil :))

    ReplyDelete
  4. special song neh? baca liriknya kayaknya bagus, tapi seperti Mbak Syam juga, saya hanya penikmat lagu.

    ReplyDelete
  5. @Ririe Khayan wah saya ada temennyanih yg gak tau ERK, :)

    ReplyDelete
  6. Woo liriknya berat teh, kepalaku harus di use up dulu biar wifenya nyampe :))

    ReplyDelete
  7. @Faizal Indra kusuma haaha, nikmatin aja zal... gak usa dipirkan :)

    ReplyDelete
  8. masih bulan mei ini mbak....hehehe
    :))

    ReplyDelete
  9. Gimanaaaa? Enak kan Syam lagunya? :D ^^ *peluk Syam. Pengen ketemu ihhhh. T_T

    ReplyDelete
  10. saya jg suka Lagu ini :)
    mellow mellow gmana getooh :D

    ReplyDelete
  11. masih lama bulan desembernya

    ReplyDelete
  12. desember,hujan,musik semuanya saya suka :)

    ReplyDelete
  13. hujan di bulan desember...sementara di makassar musim hujan sudah mulai lagi di awal bulan mei ini :)

    ReplyDelete
  14. baru denger lagu ini, enak yah, tenang banget, pikiran jadi melayang-layang terus... tidur :D

    ReplyDelete
  15. Baru tahu ada lagu ini.. lagunya enak juga

    ReplyDelete
  16. pakde juga penikmat lagu, wlaupun tidak bisa bernyanyi. pakde sangat menyukai oldies songs

    ReplyDelete
  17. nama grup band efek rumah kaca sering jg sya dengar, tapi tak satupun lagunya bsa sya denger. baru di rumah ini sya jadi tau hehhe

    ReplyDelete
  18. waduh, isem syam. se juga baru tau ada band begitu namanya.
    ckckckck.. parah

    ReplyDelete
  19. eh, idem maksudnya. wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  20. keindahan kata dan karsa disandingkan bersama cinta yang merdu...sungguh sebuah elegi yang mengharu birukan hati....
    aah...biarkan kenikmatan ini disini selamanya.

    ReplyDelete
  21. wah enak banget lagunya di dengerin pagi" :D
    slam kenal


    follow back yah

    ReplyDelete
  22. berarti menanti sukanya lumayan panjang dong bu
    desember masih jauh...

    ReplyDelete
  23. eh itu tangan siapa yah Mba? :P

    ReplyDelete
  24. home glasses effect really make inconsistency ecosystem, rainy become dry and so on...

    debit of water increase fastly , included my city MAKASSAR

    ReplyDelete
  25. @u n n i hihi, gimana gitu gimana?
    kalau sayabaru dengar ini :)

    ReplyDelete
  26. @BlogS of Hariyanto tahun ini hujan sedikit absurd daeng :)

    ReplyDelete
  27. @NF hahaa, bilang aja pengen tidur :p

    ReplyDelete
  28. @pakde sulas hihi, semua orang bisanyanyi dong pakde, tergantung PD atau gak. haaa

    oh iyya, sy jugapenyuka lagu2 jadul. lebih touchy :)

    ReplyDelete
  29. @Yayack Faqih say thanks to me dong kl bgetoh :)

    ReplyDelete
  30. @nuel tanga saya dong, keren yah... hihi

    ReplyDelete