Powered by Blogger.

Happy 70th birthday for you...


“Jangan kita menjelek-jelekkan bangsa ini. kalau anda semua selalu mengejek, siapa yang harus menghargai bangsa ini?"

-Jusuf Kalla-

Happy 70th birthday for you...

Saya bangga menjadi bagian dari orang-orang yang memanggilmu "Bapak" tanpa embel-embel nama. Saya tidak pernah berharap Bapak menjadi pengendali yang dikendalikan, menjadi orang nomor satu negri, tapi jika itu (mungkin) lebih baik yah kenapa tidak?

I'll always Proud of You... I Love you!

20 comments

  1. Selalu mengutamakan tindakan dan bukan hanya bicara. Ikut mendukung Pak JK :)

    ReplyDelete
  2. Wah, 70 taun ya ? Ga se-tua umurnyaa :)
    Heppy bdaay , Pak ... !!

    ReplyDelete
  3. ikut mengucapkan...happy birthday Pak JK..
    :)

    ReplyDelete
  4. semoga kau masih memikirkan bangsa ini dan tidak sekedar yah gitulah...
    :)

    selamat ulang tahun...

    ReplyDelete
  5. Saya bersama Ashanty dan Syahrini, turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak JK.
    #halah

    ReplyDelete
  6. happy birthday pak JK... ayo nyalonin lagi jadi presiden.... :D

    ReplyDelete
  7. akuuu titip salam lewat embak aja yah hbdnya :P

    ReplyDelete
  8. harapanmu layaknya harapanku pula :)

    ReplyDelete
  9. Happy 70th birthday pak JK
    Selalu "LEBIH BAIK"

    /^______^\

    ReplyDelete
  10. aku kagum dengan bapak yang satu ini..
    semoga selalu diberikan kesehatan ya pak.. :)
    met ultah..

    ReplyDelete
  11. selamat ultah ya pak, :D
    syam cepet kawinin tuh pak, hihihihiy :p

    ReplyDelete
  12. Jusuf kalla alah tokoh yang santun dan ramah. Nggak haus akan kekuasaan. Salut deh buat pak jusuf kalla.

    ReplyDelete
  13. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  14. sekarang saatnya dia memimpin

    ReplyDelete
  15. Happy birthday Bapak...
    Aku juga manggil 'Bapak' doang nih wkwk :p

    ReplyDelete
  16. yusuf kala emang keren...
    mau banget dah kalo dia jadi bapakku...

    ngarep.com
    numpang kaya
    haha

    ReplyDelete
  17. seorang pemikir ulung, sigap dan tegas.. yg sebenarnya msh di butuhkan buat memimpin negri ini.

    selamat ulang tahun bapaaak :) but, kalo gak salah syam ini kerja di kantornya perusahaan punya bapak ya ? :o

    ReplyDelete
  18. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete