Powered by Blogger.

Kisanak



kembali ke masa lalu atau pun juga melupakan masa lalu adalah sama-sama absurd, maka bebaskanlah dia menempati singgasananya dalam kerajaan bernama kenangan

saya tak sedang rindu dan tak akan lagi merindu, hanya ingin berucap;

selamat hari jadi kisanak
jangan pernah lupakan Tuhanmu dan impianmu, Bersinarlah!
lalu pulang temui Ibumu - rindunya Abadi


Ps. Cinta itu bermetamorfosis...

.syam|makassar 22052012
posted from Bloggeroid

60 comments

  1. kisanak? jadi inget cerita sandiwara radio. yg pasti selamat buat yg lagi merayakan hari jadi siapapun mereka.

    ReplyDelete
  2. cinta itu rumit, tidak merindu tapi tetap terkenang, bahkan tanggal lahirnya pun akan kita ingat selama berabad-abad mendatang...

    itu kalo cewe ya...ntah kalo cowo mah.. :D

    ReplyDelete
  3. kata terakhirnya, cinta itu bermetamofosis :)
    aku suka...

    ReplyDelete
  4. @Yayack Faqih Saya pikir juga begitu, Kang, ternyata bukan. Tapi siapapun Kisanak yang dimaksud, ikut mendoakan semoga keberkahan senantiasa melingkupi hari-harinya. Amin.

    ReplyDelete
  5. @Yayack Faqih pasti siaran ttg cerita pendekar2 yah yack? hihi...
    Terimakasih untuk doanya pada siapapun mereka, yang merayakan hari jadinya...

    ReplyDelete
  6. @Abi Sabila hihi, menjebak ya Abi...
    terimakasih untuk doanya :)

    ReplyDelete
  7. @Ay Sagira hanya bisatersenyum dengan komentar ini, :)

    ReplyDelete
  8. tak sedang rindu dan tak akan lagi merindu, tapi teringat dan akan tetap mengingat *kenapa aku selalu membuat kalimat 'tambahan' disini ya :P

    ReplyDelete
  9. @NF hihi...
    mungkin mbak fadil gregetan dengan kalimat-kalimat saya yang selalu menggantung

    :p

    ReplyDelete
  10. singkat, tapi bermakna...
    nice kak..:)

    ReplyDelete
  11. Sama2 teh. Eh foto PPnya lagi banyak yang pada ganti :) ganti juga ah besok :))

    ReplyDelete
  12. @Abi Sabila
    saya juga ikutan berfikir seperti itu, ingatan langsung lari pada sandiwara2 radio yang dulu begitu sering disiarkan...

    ikut meng-amin-kan doa yang telah dipanjatkan Abi Sabila dan kang Yayack, siapapun kisanak itu, semoga berkah Ilahi senantiasa menyertai... amin.

    apa kabar nih mba Syam?

    ReplyDelete
  13. "selamat hari jadi kisanak
    jangan pernah lupakan Tuhanmu dan impianmu, Bersinarlah!
    lalu pulang temui Ibumu - rindunya Abadi "


    puisi Pendek tapi sangat bermakna.
    Berbahagialah Kisanak dalam menyambut hati jadi, semoga Tuhan selalu memberkati. Amin.

    ReplyDelete
  14. Kukira ngomongin sejarah mbak, kisanak kisanak @_@

    ReplyDelete
  15. @Faizal Indra kusuma padahal foto kamu loh yg paling suka gonta-ganti, hehe..

    ReplyDelete
  16. @Tebak Ini Siapa emang ini tentang sejarah, masalaluuuu :p

    ReplyDelete
  17. @alaika abdullah hihi, judul mmg mempengaruhi persepsi terhadap isi... kisanak itu kata ganti untuk orang mbak dan makasih untuk doa dan Aminnya :)

    kabar saya Alhamdulillah sehat, mbak Al apakabarnya?

    ReplyDelete
  18. bermetamorfosis jadi apa kak itu cinta? kupu-kupu? haha

    ReplyDelete
  19. wew, gak ngeti, hihihiy, kisanak :p

    ReplyDelete
  20. usia berkurang rasa syukur bertambah..
    rindu masa lalu untuk cambuk hari depan

    ReplyDelete
  21. Keren euy bahasa bagus tenan. like this :)

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. cam, mau tanya dong, cinta itu bermetamorfosis jadi apa yah? :P
    bener banget rindunya ibu abadi

    ReplyDelete
  24. bagiku cinta itu membingungkan :D

    ReplyDelete
  25. bingung bagi orang awam seperti saya.. ibarat menabur garam di samudera... wesssss.....

    ReplyDelete
  26. ya ya ya besuk ak pasti ulang kok diajeng he he he

    jaman kerajaan mana ya kisanak itu xixii

    ReplyDelete
  27. kunjungan perdana neh, salam kenal mas...
    blognya muantabbb banget

    ReplyDelete
  28. kisanak itukan kata2 zaman bahela wkwkw masih ada saja yoo

    ReplyDelete
  29. @Stupid monkey wew... kurang pengertian iiih :p

    ReplyDelete
  30. kisanak ituuu...bagian masa lalu?
    :)

    ReplyDelete
  31. aku tak mengenalnya yang bernama kisanak jadi tak perlu merindukannya..tapi aku turut ucapkan selamat hari jadi untuknya :)

    ReplyDelete
  32. Kisanak? kata ini kayaknya identik sama film pendekar

    ReplyDelete
  33. @uci cigrey dari cinta menjadi cinta cil...
    cinta yang membawa rasa kamu adalah milik saya utuh, menjadi cinta dengan rasa kamu bukan milik saya, tapi saya peduli :)

    love our mommy :)

    ReplyDelete
  34. @wito gak usah bingung2 mas...

    ReplyDelete
  35. @Ndear jaman dulu pokoknya nder :p

    ReplyDelete
  36. @moenas akan selalu ada di ingatan :)

    ReplyDelete