Powered by Blogger.

Lucu


Hidup itu aneh yah?! Penuh dengan kejutan yang kadang membuat kita terkejutkejut, menangisnangis dan tertawatawa. Kadang begitu menyebalkan, walau lebih sering dihiasi dengan leluconlelucon. Heran saya.

Jauh hari sebelum hari selasa kemarin, sempat terbersit keinginan mengunjungi satu kota kemudian menemui seseorang yang begitu menarik perhatian saya beberapa bulan belakangan ini. Memenuhi janjinya untuk menemani saya berkeliling kotanya, sebagai balasan (tapi bukan pamrih) karena saya telah menemaninya berkeliling dikotaku, Makassar. Hanya keinginan sepintassepintas, kemudian berlalu begitu saja. Dan lupa begitu saja.

Tepatnya selasa kemarin, setelah meeting dikantor tibatiba pak boss mengajak untuk melakukan trip saat loongweekend nanti dari hari rabu-minggu, wew... mengunjungi 2 kota sekaligus, wew... dan pikiran saya tibatiba terlempar ke-satuwaktu beberapa hari sebelum hari ini, kemudian mendarat pada ingatan tentang rencana "menemui" itu. Hmmm, begitu banyak kota di Negeri ini kenapa ajakan boss justru mengunjungi kota itu? Hihi, apalah hidup ini... begitu mudah Tuhan mendengarkan tanpa kita perlu menjelaskan. Tanpa harus memintaminta dengan sangat. Tiket terbooking dan...

Hari kamis, 3 orang dari kami menyatakan tak bisa turut serta dengan alasan masingmasing. Tersisa tinggal saya dan satu teman saya, dan trip terpaksa dibatalkan dengan pertimbangan yang benarbenar logis dan jika ditanya kembali pun saya akan memilih tidak ikut serta juga, kesannya terlalu memaksakan. Apalagi mengingat bulan depan toh saya akan melakukan perjalanan walau dikota yang berbeda. Hmm... hihi... Tuhan sedang bermainmainkah Kau dengan saya? Kemudian saya tersenyum dalam, hidup ini benarbenar lucu yah dan me-nihillah pertemuan yang telah saya rancang ragu dikepala.

Pertemuan melibatkan jodoh antar seorang dan seorang lainnya, sudah ada jalannya tidak berlaku percepatan atau penundaan, yah kalau sudah waktunya pasti akan bertemu. Kapan dan dimana, yah... kita liat saja :)

Tidakkah ini lucu??? Tuhan tengah menggoda saya, memancing perhatian saya, membuat saya terheranheran dalam beberapa saat kemudian tersenyumsenyum. Longweekend oh longweekend. Riwayatmu kini...

Kembali pada plan A!
Ikut Mamak ke kampung
Menemui Jodoh-jodoh saya lainnya ^^

*) Gambar diambil dari Go Theme

32 comments

  1. iya jodoh memang gk bisa ditebak , saya liat teman pacarn dengan yg jauh malah nikah dengan tetangga..lucu kan

    ReplyDelete
  2. That's life yah mbak :)
    Saya suka 2 paragraph terakhir ... :)

    ReplyDelete
  3. pasti gak jadi ke jogja,
    gak jadi ketemu mas yoga,
    (hiks.. sedihnya hatikuuu..)

    hagh.. hagh.. hagh..!
    >:D

    ReplyDelete
  4. @Yudi Darmawan SOTOY! hahaaa... Jogja destinasi Juni kaleeee :p

    yang ini rencananya bakal jadi liburan plusplus, diluar jadwal cuti. tapi sayang... huhhuhuu :'(

    ReplyDelete
  5. @u n n i yah begitulah Un :)
    Thanks yah...

    ReplyDelete
  6. @pengisah hihi, banyak kejadian kayak gini sih. sama halnya pacaran bertahun-tahun, eh nikahnya sama orang yang baru kenal sebulan dua bulan :)

    *lah ini kok malah bahas nikah yah*

    Haaha :)

    ReplyDelete
  7. endingnya...smua akan indah pada waktunya.....*objektif banget dah :D

    ReplyDelete
  8. saya juga sering berkata "aah lagi diajak bercanda nih kayanya sama yang Punya Kehidupan" :D

    yang pasti dihidup ini ga ada yang namanya kebetulan, semua sudah diatur dan atas seijinNya, bahkan daun yang jatuh pun atas sepengetahuan dan ijinNya

    Moga2 jodohnya diperdekat :)

    ReplyDelete
  9. Lucu itu kita artikan sj Aneh..., emank takdir Allah itu 'Aneh' tp dibalik keanehanx itu ada hikma yg indah..., Hidup ini emank 'Lucu' *smile

    ReplyDelete
  10. Banyak hal tak terduga selalu menyertai langkah kita mbak :), rencana-rencana yg tiba2 batal adalah bagian itu hehe...semoga ada kejutan lain lagi untuk bertemu jodohnya mbak Syam...

    ReplyDelete
  11. wew, jodoh di tangan Tuhan ya, hihihi, wew ???
    wew. wew. wew.

    ReplyDelete
  12. berarti semakin lucu semakin banyak jodohnya ya..?

    ReplyDelete
  13. hehehe... bisa ajah nih postingan,,,

    salam kenal
    kunjungan perdana
    follow..

    saya tunggu di rumahku yaa mbak :))

    ReplyDelete
  14. Tuhan terkadang bercanda dengan kita. Tergantung kita aja gimana menyikapinya. :)

    ReplyDelete
  15. setuju kak .. hidup itu mang kadang lucu ..
    malah menurut gue, Tuhan itu juga punya rasa humor lho :D

    ReplyDelete
  16. @NF hahaaa, setiap pertemuan pasti ada jodoh disitu... ini pasti jodohnya mengarah ke hal lain deh --"

    ReplyDelete
  17. Wah, saya malah lebih sering ngerasa sebel daripada lucu kalo ada rencana yang gagal :'(

    ReplyDelete
  18. @Millati Indah saya juga kadang sebel, tapi terlalu banyak menguras energi. jadi yah... santai saja :)

    ReplyDelete
  19. berbagi Kata Kata Motivasi gan
    Tak peduli seperti apa penampi lan kamu, percayalah, ada seseorang di luar sana yg akan mencintai kamu, JustTheWayYouAre!
    =========================================
    semoga bermanfaat dah , dan salam kenal

    ReplyDelete