Powered by Blogger.

Telat tapi nyata

Berikut beberapa Award yang saya dapat dari teman-teman Blogger, diwaktu2 yang berbeda. Kenapa baru diposting dan dirapel sekarang? Hmmm... hehhe, entahlah. Saya rasa ini perlu! titik!

19  Mei 2011

 

3 Award dari Yudie Darmawan
Karena saya sangat keren, Thankyou brothaaa :)

***

Update, 09 Januari 2012


Award dari Nurmayanti Zain
http://www.nurmayantizain.com/2012/01/award-berantai-seven-shadowz.html
Untuk dunia yang begitu kecil, hihi. Thanks so-may :)

***

Update, 21 Januri 2012


Award dari Kampung Karya Kita
http://kampungkaryakita.blogspot.com/2012/01/award-pertama-dari-astian.html
Semoga silaturahim tetap terjaga, Amin. Terimakasih :)

***

Update, 28 Januari 2012


Award dari Mas Fajar *padahal ini nama anaknya*
http://fajarmufti.blogspot.com/2012/01/award.html
Makasih yo om, untuk estapet awardnya :)

***

 Update, 24 Februari 2012


Award dari Andi Hardianty Hastuti
http://www.andyhardiyanti.com/2012/02/seven-shadow-and-the-versatile-blogger/
Untuk kopdar pertamanya yang bareng Gaphe, hahaha... Thanks :)

***

Update, 07 Maret 2012


Hmm, dari Stupid Monkey
http://www.stupidmonkey.co.cc/2012/03/efek-matahari-bagi-blogger.html
Hadiah setelah diRipiuw, terimakasih Om saya anggap ini Award :)

***

Update, 16 April 2012


Award dari Nurmayanti Zain
Sebagai peserta The Fairy and me, terimakasih Cantik :p

---
Ps. Menghabiskan waktu 2 minggu untuk merampungkan ini. Ngubek2 ingatan dan bantuan om gugel. Seingat saya masih kurang satu lagi, tapi betul2 susah untuk saya cari lagi. Semua keyword dah saya pake tapi mentok! gak dapat... Terimakasih teman2 untuk Awardnya, gak apa telat dari pada tidak sama sekali kan yah?! hehe. I love you *muaccch*

Salam hangat,
Syam

22 comments

  1. wah amat ya award'a,jadi ngiri nih :)
    makin banyak award,makin semangat ya ngeblog'a

    ReplyDelete
  2. wuihhh banyak skaleee mbak :), selamat-selamat ya... :)..
    pa kabar hari ini mbak :)

    ReplyDelete
  3. banjir award...., selamat ya... *smile

    ReplyDelete
  4. wiih banyak amat awardnya, kapan2 harus ngeluarin award nih bukan cuma nerima mihihi ^^

    ReplyDelete
  5. Was buanyak buanget teh. Selamat :)

    ReplyDelete
  6. wah wah... syelamat yah mbak... hehehee

    ReplyDelete
  7. wuis..borongan award.. selamat ya mbak...

    ReplyDelete
  8. Adooh, akyu juga koment telat... :D

    ReplyDelete
  9. yeah banyak banget dahhhh

    ReplyDelete
  10. waw menarik banyak banget awardnya kawan,,, semangat ngeblog,,,

    sudah waktunya makan siang kawan...
    yuk kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit Blogger plus

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  11. ramai bener award-nya, selamat ya..salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  12. rupanya ajang berbagi award masih eksis.....selamat bu...ini bisa membuat semangat dalam blogging..

    ReplyDelete
  13. Hahaha.. Dirapel kayak lemburan. Wwkwkwkwk.

    ReplyDelete
  14. huaaah..!
    ini kan tahun lalu my sist..!
    baru diposting sekarang..

    haha..!
    duasar..!

    ReplyDelete
  15. waduh... borongan, kira kira per unit berapa ya? he he he...

    "SELAMAT ATAS EWOT-NYA, MOGA MENAMBAH SEMANGAT BERBLOGGING"

    ReplyDelete
  16. Hehehe.... tiga yang atas baru lihat aku awardnya mbak :)

    ReplyDelete
  17. harusnya bikin kamar award atau lemari award hehe...

    ReplyDelete
  18. gapapa biar telat asal selamat...

    ReplyDelete
  19. wah selamet yah caaam :D keren uy, buanyakkk hihi

    ReplyDelete
  20. Udah kaya koleksi hehe...

    ReplyDelete