Powered by Blogger.

Lagi-lagi soal Selingkuh


Main-main Api

Well, hal paling menyebalkan saat ini bagi saya adalah menjadi tempat sampah seorang sahabat dengan materi yang sangat-sangat saya benci. Perselingkuhan. Dimana dia adalah pelakunya.

Pada setiap kesempatan bertemu dia selalu memperlihatkan obrolan-obrolan via Bbm dengan perempuan itu, sebelum dia menghapusnya agar tak terbaca oleh pasangannya. Tak lupa dia menceritakan sejauh mana aksi-reaksinya pada beberapa kencan rahasia mereka. Benar-benar memuakkan. Sekencang apapun saya meneriakkan keberatan saya dengan tindakannya itu, dia tidak ambil pusing. Dia hanya ingin bercerita, dengan nada sedikit menyesal. Tapi besoknya dia datang lagi, menceritakan perkembangan hubungan mereka yang begitu signifikan. Errrr -____-, kalau bukan teman baik sudah ta' jambak-jambak rambut gundulnya #eh

Padahal dari pengakuannya, dia sama sekali tidak dalam kondisi bermasalah dengan pasangannya, tidak juga sedang jenuh, dia hanya tertarik pada perempuan lain yang baru dikenalnya dalam waktu dua-tiga hari. Itu saja. Dan baginya itu cukup kuat untuk dijadikan alasan "bermain-main" dengan perempuan itu. Toh pada akhirnya dia akan menceritakan semua ini pada pasangannya nanti. Sebelum mereka menikah. Hmmm... aneh!
Apa memang semua lelaki bangga jika bisa menaklukkan hati beberapa perempuan yang dianggapnya menarik?

Dan

Kenapa selalu saja ada perempuan yang bersedia menjadi orang ketiga, sementara dia tahu jelas bahwa dia tidak akan benar-benar menjadi pilihan si lelaki ?

Tapi ini cinta, kata dia...
Cinta yang absurd, kata saya...
Kemudian kami tertawa, terbahak-bahak. Entah apa yang lucu dari kisah ini, saya hanya ingin tertawa.

Ps. Postingan ini sudah dapat ijin resmi dari pelaku #nomention

68 comments

  1. Replies
    1. ko, ada ciee? hehe kayaknya gak nyambung deh ah masalahnya bukan sedang menceritakan kisah cintanya kakak syam wkwkwk

      Delete
    2. ahaa, sebenarnya yg komen paling atas tuh yg lagi Cieeeeeeeeeee :p

      Delete
  2. wanita yg baik adalah untuk laki laki yang baik... Dari kalimat itu saya termotivasi untuk selalu bersikap baik dengan pasangan saya. Eh nyambung gak ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... sambung2ngin aja yack :p

      Delete
  3. Hihi aku juga benci banget tema perselingkuhan dan poligami! Wek!
    Lho mbak bukannya justru teman deket malah gapapa buat dijambakin wkwkwk~
    Tonjok aja mbak *eh*
    Ah no komen ah, tapi selingkuh tuh kayak naluri bukan sih @.@
    Auk ah, absurd!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, Toss~
      ih gak bisaUn, soalnya pengen jambak dg emosi jiwaterdalam... hihi, ntar dia kenapa-napa. selesai deh kita :p

      auk juga ah!
      pokoknya selingkuh tuh yah BRENGSEK! week~~~

      Delete
  4. ada rasa bosan, ada yang kurang, lebih menantang, mencari kelebihan, mencari sensasi berbeda, no string attach.. :)
    sepertinya begitulah yang dicari beberapa peselingkuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ditamba dengan rasa "punya kuasa"
      hmm...

      Delete
  5. tolong yah cammm, jambakin rambut gundul temenmu itu :|
    >.< gmn rasanya coba klo digituin,ihhh. naudzubillah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, sabar cill...
      semoga kita terhindar yah dari "sifat" lelaki macam temenku ini, tapi dia anaknya baik loh. cuma lagi eror saja belakangan ini dia :p

      Delete
  6. Bilang sama ceweknya, jangan mau nikah ma dia!

    ReplyDelete
    Replies
    1. urusan dapur orang itu mah :D

      Delete
  7. kata para pelaku sli.. selingkuh itu indah..heh.eh.

    ReplyDelete
  8. @Yayack FaqihSepakat dan sependapat, Bang. Jika kita ingin mendapatkan wanita yang baik, maka kita harus jadi laki-laki yang baik. Dan tidak berselingkuh laki-laki kecuali dengan wanita yang 'kurang baik'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya orang baik yang akan mendapatkan orang baik yah :)
      terimaksih untuk masukannya :D

      Delete
  9. tidak ... aku juga benci dengan perselingkuhan

    ReplyDelete
  10. Artikel yang sangat baguss, berbobot dan signifikan nih,,, salam kenal aja, semoga artikelnya bermanfaat,,,aminnn,,,

    ReplyDelete
  11. ngomong2 tentang selingkuh, bisakah mencintai 2 orang pada satu waktu sekaligus? ambigu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta macam apa dulu nu'?
      kl cinta untuk pasangan, setelah sy confirm ke pelaku katanya dia bisalaaah :p

      Delete
  12. bagaimanapun yg namanya perselingkuhan sama sekali tidak dapat dibenarkan, menurutku sih
    dan itu sangat menyebalkan, amat sangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat sangat sangat BRENGSEK!

      Delete
  13. artikelnya sangat berbobot,signifikan dan konkrit nih,, semoga artikelnya bermanfaat,,aminnn,,,

    ReplyDelete
  14. Jika boleh pinjam sitilah ilmiah....mgk kisah tersebut bisa disebut anomali cinta. Dan jk dr nilai pandang normatif..maka akan di sebut nafsu/emosi yang tidak ingin di hentikan karena si pelaku sadar betul apa yg dilakukannya tdk benar.

    Dan senyatanya, kisah2 tersebut banyak terjadi di sekitar kita, dengan berbagai 'pembenarannya' masing-masing. Bahkan sgt mgk salah satunya adalah org yg kita kenal dgn baik.

    Semoga kita bisa setia on the right track..amin:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah semoga yah mbak rie

      kalau sudah nafsu yang ngomong, maka gak ada deh yg mendatangkan kebaikan. yang ada bahkan mereka pelaku menyudutkan pasangannya dengan kekurangan yg terlalu diada-adakan.

      Delete
  15. wah, kayak sinetron rasanya pas pernah tau ada temen uda pacaran lama ternyata selingkuh. -___-"

    salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan sinetron jg diangkat dr kehidupan sehari2, walau sedikit berlebihan

      salam kenal :)

      Delete
  16. perselingkuhan itu wajib klo masih status pacaran !! tetapi bila sudah menikah jangan coba coba untuk berselingkuh hahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. statement kelewat naif, atau egois yah? -___-

      Delete
  17. mencoba kesetiaanmu tuh, Mbak... wkwkwk...

    tak ikut nyengir ah :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gmana yah??
      nyengir juga aaah~~~~~~~

      Delete
  18. diselingkuhin itu ga enak,
    tapi jadi selingkuhan enak loh :)

    ReplyDelete
  19. soal kecenderungan, sebetulnya tidak ada beda signifikan antara cewek dan cowok...bukan bermaksud jd penganut feminisme...tp pada kenyataan, bukan hanya cewek yg suka jd yg ketiga...cowok juga bnk yg bgt...

    kalau nafsu sdh diubun-ubun, apapun bisa terjadi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah naluri manusia, ego alamiah sebagai manusia...

      Delete
    2. makanya kita harus blg wow utk naluri manusia....

      gonta-ganti terus template nih...naluri manusia

      Delete
    3. cieee yg terganggu dg aksi gonta-ganti templateku :p

      Delete
  20. @Skydrugz
    apalagi kalau sdh urusan materi dan bentuk badan yg bermain...

    cowok bisa selingkuh ke mana saja klo didukung oleh dua hal ini...

    ada cewek kaya, selingkuh...
    cowoknya yg kaya, selingkuh...
    ceweknya py badan bagus...selingkuh
    cowoknya yg py badan bagus...selingkuh...

    selingkuh itu mudah...
    tidak selingkuh itu yg sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya godaan itu dimana-mana, seiring dengan kemauan yg kadang tidak bisa dikendalikan (mungkin)...

      huuuh!

      Delete
  21. terakhir...jg lupa "jadi gw harus blg wow begitu?" untuk menanggapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, yeay! say WOW for my friends dude^^

      Delete
  22. Jiwa peselingkuh kayaknya sudah mendarah daging pada temenmu kak. Cuma anehnya, kok dia dengan mudah mengatakan, nanti juga akan ane ceritakan pada calon pasanganku sebelum menikah. Iya kalau calon pasanganmu menerima, kalau tidak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu hebatnya dia, hebatnya beberapa orang pelaku perselingkuhan yang selalu menganggap semua akan baik-baik saja. tanpa mau memikirkan bagaimana perasaan passangannya jika kelakuannya diketahui :((

      Delete
  23. lelaki memang bgtu..
    tapi salahkah jika kita menyebut perempuan pun punya peluang untuk selingkuh?
    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidakji na salah om faje,
      tapi perempuan tidak begitu...

      :p

      Delete
  24. sebenarnya bukan bangga
    melainkan naluri dasar manusia yang berusaha membanggakan sesuatu miliknya untuk mendapatkan sesuatu yang jadi kebanggan lawan jenisnya

    laki-laki andalannya uang. saat dia merasa punya uang lebih, dia akan berpikir perempuan secantik apapun bisa dia dapatkan

    sebaliknya andalan perempuan adalah fisiknya. saat dia merasa punya kecantikan lebih, dia akan berpikir laki-laki sekaya apapun bisa dia gaet

    akan klop karena manusia memang diciptakan begitu. sudah berjalan sejak jaman purba dan akan terus ada sampai akhir dunia walau dalam bentuk yang berbeda

    kali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, sepertinya point utamanya memang ada di paragraf pertama komentar masraw ini. bukan persoalan apakah dia lelaki atau perempuan :|

      manusia itu rumit yah~~~

      Delete
    2. ndak rumit ji..cuma di sok-sok rumitkan saja

      Delete
    3. tapi kl nd disok rumitkan jg yah nd menarik :D

      Delete
  25. alimat2 terakhirnya amat mewakili pertanyaan2 yg selama ini berputar-putar dalam otak saya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan apa sudah ketemu jawabannya?

      Delete
  26. @Rawins

    dalam hal ini kita sejalan....

    uang dan fisik...mmg paling berperan dlm selingkuh

    ReplyDelete
  27. Seharusnya pasangan bisa setia satu sama lain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah maunya sih seperti itu..

      Delete
    2. susah mi itu...lawan naluri manusia yg maunya enak terus

      Delete
    3. itumi ada dibilang "pengendalian diri"

      Delete
  28. Been there, done that. Intinya selingkuh tidak bagus untuk kesehatan jiwa. Lebih banyak deg-degannya #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, semoga ini bukan curhat :)

      Delete
  29. "Aku ingin berdua denganmu, tapi aku hanya melihat keresahanmu" - Payung Teduh. Begitulah mungkin kalimat yang pas menggambarkan perselingkuhan. Utopis. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah mungkin,
      kenikmatannya sebatas imajinasi. hmm, sama ndak yah artinya?

      Delete
  30. Rumput tetangga selalu lebih hijau padahal rumput sendiri tak ada celanya .. ck ck ck ... poor man :|

    ReplyDelete