Powered by Blogger.

Happy birthday Neniy




Happy birthday for my beloved sister

-Neniy-
terimakasih untuk selalu mengerti
terimakasih untuk selalu mendengarkan
terimakasih untuk selalu "ada" untuk Syam yang lucu ini
oh iyya, terimakasih juga untuk menjadi supir tercantik saya, hihi...
VIVA KIJANG PUTIH!

Semoga ini cukup honey, dan jangan pernah membanding-bandingkan bagaimana kamu dalam hidup saya dengan orang-orang yang juga berarti bagi saya... KALIAN SEMUA ISTIMEWA!


PS. Juni itu musim Ulang Tahun

16 comments

  1. Ibu2 PKKx bondeng2 semua di'... *smile

    ReplyDelete
  2. @Rohis Facebook biar bondeng yg penting mempesona, ahahaha :p

    ReplyDelete
  3. yang menang arisan siapa nih.. ? :D

    ReplyDelete
  4. waduh2 ada yg makan2 ya...
    ada yg ultah..
    met ultah buat Neniy ya...
    jgn lp kue tartnya ditungguin dirumah Penghuni 60... hehe..
    :D

    ReplyDelete
  5. hmmm.... :D pengen juga kuenya,, ^^
    --
    selamat ulangtahun ya.... ^^

    ngga haanya bulan Juni aja kali, satiap hari, pasti ada yang ulang tahun. ^^ :D

    ReplyDelete
  6. @Penghuni 60 hihi, wah kuenya sudah langsung habis tuh, org ukurannya sj kecil gitu :p

    ReplyDelete
  7. @srulz hihi, maksudnya buat saya kebanyakan teman2 istimewa lahirnya bulan Juni makanya serasa musim ultah saja srulz :)

    ReplyDelete
  8. ia, betul k..selain musim ultah juga musim kawin, hehe

    ReplyDelete
  9. Thank you all...
    Thank You Cham n Rep...
    Makasih buat traktiran, kue, n marina-nya :D

    saya ndak banding2 kan syam... cuman klo diliat2... ucapan yg kecil dan hampir terlewat itu dengan tulisan beberapa paragraph... hmmm gimana yah... hehehe :p

    but thanks for all... I really surprise... we are really "more than words"..

    *Harusnya Kau Fotoka' sama kijang putih ku :p

    ReplyDelete
  10. Iyah ih, sama musim nikah caaaam, bener2 musim
    hepi belated bday yaaah

    ReplyDelete
  11. Huhuuuy....
    C3ul4Ma4Dh K4kaaa :D

    ReplyDelete
  12. Iya deh yang ultah bulan Juni juga hehehe~

    ReplyDelete