Saturday, 2 June 2012

Nikmatilah

Bahkan Bintang pun (bisa) jatuh

Sabtu, dan saya mendapat satu kabar darimu...

Dan jika saya tersenyum puas, itu bukan karena dendam. Tapi saya anggap ini impas. Ganjaran untuk semua rasa yang (mungkin) sama menyakitkannya. Tapi itu dulu, sekarang giliranmu, maka nikmatilah...

Setelah ini, percayalah jika kamu akan benar-benar menjadi lebih kuat. Tidak lagi sembarang menggantungkan harap, menuntut hal-hal yang sebenarnya bukan milikmu. Membatasi hal-hal yang bisa membuatmu bahagia. Yah, hanya perkara waktu lalu kemudian kamu akan melihat, satu persatu mereka yang (pernah) kau abaikan justru berdiri tegak tanpa adamu.

Semaju apapun dunia, hidup akan selalu berjalan klasik...



Yeah, I, I know it's hard to remember,
The people we used to be...
It's even harder to picture,
That you're not here next to me.

Payphone: Maroon 5 feat. Wiz Khalifa

**Lirik lengkap bisa diliat disini

38 comments:

  1. pas banget nih...
    suatu saat dia akan merasakan rasa perih yang pernah aku derita..

    *sambit bata..* pengennya...kekekekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak, iyya mbak...
      sudah hukum alam bahwa semua akan jatuh pada waktunya sendiri

      -bahkan bintang pun jatuh-

      :p

      Delete
  2. Hohohoho...But I'm here right now, yeaahhh..

    ReplyDelete
  3. i'm at a payphone trying to call home...all of my change i spent on you...what an easy listening song


    melihat orang lain menderita adalah momen yang membahagiakan...namun itu tidak sepadan dengan rasa kemanusiaan yang semestinya dimiliki oleh orang yang percaya pada hari pembalasan... :D

    orang Hindu percaya dengan yang namanya siklus Karma. Selalu ada implikasi masa depan dan masa lalu yang terkandung di setiap tindakan kita di masa kini...
    karena itu bertindaklah secara benar, berpikirlah secara benar...
    kalau di Islam bagaimana?
    *sotta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ganggu kebahagiaan saya :p

      Delete
    2. percaya pada hari pembalasan, yah saya percaya...
      tapi saya tidak akan menyimpan dendam atau rasa sakit selama itu sky :)

      selesaikan didunia kemudian mati tanpa ada "utang atau piutang"
      toh kl "nanti" dia diganjar, bukan karena sakitnya saya lagi, tapi krn dia tidak bertanggungjawab sm dirinya sendiri selama hidupnya.

      hhmmm... bemanakah???

      BinguN :p

      Delete
    3. hahaha...siapa yg ganggu :D...

      sy kan cuma lewat di sini ji...

      jalan2 tunggu yg punya rumah kasi minuman berwarna...

      mana mi minuman berwarnanya?...dari td pulang balik belum jg dikasi...

      Delete
    4. soal hari akhir ndak tw ka juga...

      itu persoalan yg rumit...org bisa baku bunuh2 hy utk bahas topik itu

      Delete
    5. hahahaha, sama2 nd ada kerjaan.
      sy juga dr tadi mondar-mandir nd ditawari minum :p

      tapi, kurang berwarna apalagi blogku?
      anggapmi sj seperti minuman, menyegarkan gituloh :D

      Delete
    6. liburan yg gila...btl2 tidak ada yg bisa dikerja selain baca...baca...baca...

      yah...anggap saja seperti minuman...jus aneka buah...

      Delete
    7. jadi...sy harus bilang wow begitu? :D

      *qouote of the day*

      Delete
    8. iyalah...apalah arti komentar tanpa wow...

      WOW..WOW

      Delete
    9. biasanya kl sudah kata WOW, langsung speechless *kemudianhening*

      -____-

      Delete
  4. artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. #tersanjung -lalu- #tersandung :D

      Delete
    2. ini komentar yg tepat utk mendapat balasan...

      jadi, sy harus blg wow begitu? :D

      Delete
    3. hahaha, iyyo di' PASSS bgt
      jadi sy harus bayar royalti bgitu kl sy pakeki?

      hmmm... #anotherWOW

      Delete
    4. siapa mi itu yg pertama bilang, "jadi saya harus blg wow begitu?"

      bisa bangkrut klo mau dibayar semua royalti-nya

      Delete
    5. nah, sa nda urusmi itu

      wong kau yang bawa itu kata2 dalam hidupku,
      hari ini,
      berulang-ulang,
      disana-disini,
      errrr

      :p

      Delete
    6. ok...yg terakhir utk postingan ini....

      jadi, sy harus blg wow bgt?

      good night world

      Delete
    7. ini yang terakhir...

      :D

      goodmorning sky

      Delete
  5. Dunia pasti berputer ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. lagi maroon 5 yg baru ini langsung hits juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah begitulah mas, belakangan lagu2 yg isinya sedang *menderita* gampang bgt nge-hitsnya.
      Lagi benar2 terjadi penggalauan massal kayaknya deh :D

      Delete
  7. Permisi numpang lewaaaat.... :)

    ReplyDelete
  8. semangat semangat menjalani hidup :D

    ReplyDelete
  9. Loh...
    menari di atas penderitaannya, nih critanya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terserah mau diartikan bagaimana :p

      Delete
  10. kan... emang karma itu pasti ada. haha..
    nikmatilah :)

    ReplyDelete
  11. Punten..Numapng lewaat..
    Halo..salam kenal kembalii..
    Makasih ya sudah berkunjung..
    Semoga selalu terjalin tali silaturahmi..
    Amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak, makasih sudah mampir kembali :)

      Delete
  12. tidak ada kepuasan yang berawal dari dendam
    kalo dari hasrat terpendam sih kayaknya ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. adduh, gak ngerti deh saya mas :p

      Delete