Powered by Blogger.

93 Million Miles



Sepertinya saya mulai suka dengan lagu ini, melihat video clipnya yang begitu sederhana, suara Jason Mraz yang begitu seksi dan lirik yang begitu "mempesona", ditambah lagi mungkin karena tidak lama lagi saya (memilih) akan menjadi subjek dalam lagu ini. Semoga. Beri saya nyali berlebih ya Rabb, atas Izin-Mu tidak ada yang tidak mungkin. Amin.

8 comments

  1. suka juga sama lagu ini :D

    Just know..where ever you go...you can always come back home

    ReplyDelete
  2. Setujjuu :D..
    Suara JM emang keren banget, Mbak :D
    Jadi pengen denger lagunya, nih..

    ReplyDelete
  3. liriknya yang bener freak,alias ngena banget
    ini dari 1 bulan yang lalu aku bikin jadi ringtone HP aku loh syam :D

    ReplyDelete
  4. ya ya ya
    saya juga suka lagunya jason
    yang berjudul mirazantika...

    sungguh terlalu...

    ReplyDelete
  5. @Skydrugz hehe, bilangmi sj kl sukanya sm JMrazz, jadi apa-apa lagunya pasti suka. yotoooh??!

    ReplyDelete
  6. @Happy Fibi didonlot aja neng, lagunya enak. bikin semangat :))

    ReplyDelete
  7. @Rawins ya ya ya... hahahha -___-"

    ReplyDelete