Powered by Blogger.

Soroakotrip


bagaimanapun, duka tak akan pernah tuntas dibagi
maka berbahagialah dan sampaikan kepada setiap orang yang kau sayangi
bahwa kau bahagia karena mereka

-soroakotrip-


Ps. Coba tebak, kaki saya yang mana? :p

19 comments

  1. Suka dan duka, seperti punggung dan dada. Mari kita bagi bahagia, dan mengecup lara tanpa harus dunia tahu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas hakim, duka itu rahasia. hal yg juga sangat privasi, biarkan dunia melihatmu hanya tertawa :)

      semoga sy slalu bs begitu :)

      Delete
  2. datang berkunjung...
    follow me.. I follow U

    ReplyDelete
  3. Turut berbagi bahagia walaupun gak bisa tebak kakinya Mbak Syam yang mana :D

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. halah, mana ada jempol kotaak masss

      Delete
  5. yang tidak ada kakinya di situ...

    ReplyDelete
  6. biasanya yang ada ditengah... ^^

    biarkan dunia melihatmu hanya tertawa... :D
    *kata yang keren* -jleb-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, krn posisi kameranya ditengah yah

      yap, kerennnn dan let's do it!

      Delete
  7. Nomor 3 ;P

    Mohon maaf lahir batin ya mbak syam ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengah dong brarti, hmm...
      sama2 zay, maap lahir batin juga yaaaa :D

      Delete
  8. suka suka.....

    yang sandal Jepit dung andalannya 2 Pilihann

    Ungu pasti ha ha ha, kalo bener dapat angpo lebaran ya mB

    Maaf Lahir Batin ya...

    ReplyDelete
  9. cammmm, mohon maaf lahir batin yah
    kalo bisa jangan membagi duka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 ucil, maap lair bathin
      mari kita tersedia hanya dalam mode tertawa dan tertawa
      tapi jangan over, ntar dikira "bahlul"
      hahaha...

      Delete
  10. dalem bangeeet hehe... itu gambar headernya di perpus mana ya, ko kaya mo ke sawah tutup kepalanya haha.... mampiiiir udah lama, kemalaman pula hiks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. laut kalee dalem :p

      itu yg diheader gambar waktu lg di Jogja, pas itu ada event di museum vanderburg. yah numpang mejeng aja dah di stan buku loak, lumayanlah... dan soal topinya, haddeh itu topi untuk pelindung, maklum waktu dijogja kemana2 naik sepeda

      Delete