Powered by Blogger.

-300912-


ini nih bocah yang bikin gemes lahir batin
dari awal liat foto2nya di blog sama g+ mas Raw sampe ketemu aslinya ya gemessss kakaaa
bakat cakep dan cueknya kuat banget
hari ini katanya lagi ultah yah, heppy bedday sayaang
barakallahu fik, jadi anak yang soleh yoo sayang sama mbak Cit, Ibu sama Ayah
ingat juga loh Cipta pernah digendong sama mbak Syam
Hahahaha #katrok :p

Ps. kangen Jogja euy...

-SM-

8 comments

  1. hepi besdey ncip..
    miss u so much, gembil.. (^^)♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, kalo sama saya kangen gak mbak :D

      Delete
    2. mis yu tuuhhhh.... :D

      aku ga sempet moto Ncip banyak, soalnya lagi rewel, ogah ngapain2 dia..hehehe, payahnya aku ga punya foto saat gendong bocah itu.. *sigh*

      Delete
    3. hihi, kl poto ncip sama saya malah paling buanyak
      udah diniatin dari rumah soalnya, lagian juga kmaren waktu jalan ncip lama sm saya makanya banyak momen yg unyu2 :)

      Delete
  2. Lucu banget dd Cipta... selamat milad yaa sayang, barakallohu fik, Muah

    ReplyDelete
  3. hiiii anak lanang banyak penggemar..
    #kayabapaknya...

    ReplyDelete