Jum'at be-ri-sik!!!

Hari ini dikantor sangat-sangat rusuh. Ribut. Berisik. Panas. Kalau kata Fuad butuh disiram sirup ditambah es batu, baru klop. Preeet!

Seperti hari jumat setiap minggunya. Hari dimana dari kantor pusat menetapkannya sebagai hari pencopotan. Jadi, setiap pesanan unit (SPK) yang telah mendapatkan matchingan unit akan segera dicopot atau ditarik kembali jika belum segera dilapor jual pada bulan berjalan. Biasanya tertahan karena ada berkas yang belum lengkaplah, dananya belum cukuplah, dan sebagainya dan sebagainya. Yah namanya marketing kan selalu memudah-mudahkan segala urusan untuk segera mungkin pesanan mereka mendapatkan matchingan unit, itu mengapa dihari jumat ruang admin bisa serta merta berubah wujud menjadi pasar. Telpon tak henti berdering. Manusia tak henti-hentinya bicara. Tawar menawar. Bujuk membujuk. Semua terlalu ingin diperhatikan. Ada yang mulai emosi pula. Dan jumat yang sangat ringkas berlalu, sedikit melamban #slowmotion: oh GOD i need space! Silent space! I wanna breath... huft!

Setiap hari jumat, mulai pagi hari sampai sebelum shalat jumat akan selalu begitu. Apalagi sekarang akhir bulan wajarlah, ada target yang memburu dan boss yang menggonggong. Salah salah dapat SP1, nasib jadi marketing ya begitu. Tapi saya admin. Jadi, siapa peduli. Hanya saja mereka terlalu mengganggu saya hari ini, Be-ri-sik !!!

Belum lagi jejak rusuh pagi tadi hilang, adalagi yang ribut-ribut. Ini bertengkar sih namanya, soalnya bukan lagi urusan pekerjaan. Dan nadanya sudah beda, sampai-sampai semua orang dari segala penjuru datang berkerumun. Adu mulut antara seorang marketing (cewek) dan sekuriti gara-gara salah navigasi waktu marketing itu mau parkir. Alhasil mobil doi lecet dan hatinya juga ikut lecet. Ributnya parah, karena sama-sama merasa butuh didengarkan. Haddeh! Kurang panas apalagi cobaaa. Pffffhhh!

Kondisi seperti ini benar-benar bisa mengganggu konsentrasi saya. Errr. Serasa pengen dapat cuti seminggu, istirahat total sekalian vacation begitu. Hahaha. Sekarang dikantor suasanyanya sering begini, mungkin efek dari target dan aturan yang semakin hari semakin mencekik. Kalau saya sendiri belakangan banyakan nyanyi, ketawa sama minum air putih, biar saja disangka gila yang penting tidak sinting. Masih ada juga kok teman-teman admin yang otaknya tidak gampang memanas, ya selama masih bisa ditertawakan kenapa juga harus dicemberuti. Cuapeeek!!! 


18:35. Fuad. Sule. Mie titi. Teh tawar. Teh botol. Gossip; menjadi penutup hari jumat yang be-ri-sik! Ini, akhir kata salam damai selalu
#muaaaaaach

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

4 comments:

  1. lagi membayangkan betapa hebohnya kantor ta , kk :D

    ReplyDelete
  2. Meskipun suasananya berisik, tapi kalau pikiran kita dan perasaan kita senang-senang aja, hal itu nggak akan mempengaruhi suasana hati kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, idealnya seperti itu. cuman kalo berisiknya pake ngerecokin orang ceritane lain lagi kan ya :)

      Delete