Permulaan

Kamis, 13 September 2012
At Kantor, PT Hadji Kalla 

08:50
Okey, pikiran saya sedang tidak pada tempatnya. Saya melakukan begitu banyak hal yang tidak boleh saya tinggalkan begitu saja, sebelum benar-benar selesai. Hmm, saya harus menyelesaikannya. Tahap demi tahap. Dimulai dari sekarang dan dalam tempo sesingkat-singkatnya!

13:05
Masih nangkring di kubikel, perut keroncongan tapi sedang malas-malasnya untuk makan. Gigi saya masih ngilu. Segala data yang perlu sudah rampung "okey" besok saya berangkat. Pokoknya semua harus beres! 

16:03
"Pak Jef saya mau ke Palu, besok"
"Dalam rangka apa?"
"Ada beberapa berkas yang mau saya selesaikan, sekalian mau ambil BPKB fleet yang tak kunjung dikirim. Lead timenya sudah mepet"
"Sudah booking tiket?"
"Belum Pak"
"Hayyah..."

16:35
"Pak, besok saya ke Palu"
"Berapa hari?"
"Berangkat Jumat pagi, kembali Sabtu Sore"
"Oke"


At Home sweet Home

21:45
"Besok Pagi saya ada dinas ke Palu"
"Kok tiba-tiba?"
"Ya begitulah, ada yang mau diselesaikan. Penting!"
"Dengan siapa berangkatnya?"
"Sendiri"

...


Jumat, 14 September 2012 
At Gate 1 Bandara Hasanuddin

08:55
Pikiran tetap saja tidak pada tempatnya, sambil terus meyakinkan diri "All is well"

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

19 comments:

  1. Sekarang semuanya baik2 ajan kan Mbak hehe

    met liburan aja Mbak Syam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, beres...
      ini bukan dalam rangka liburan loh ya,
      walau begitu sy sempatin keliling2 Palu juga sih :p

      Delete
  2. tugas kerjanya lompat lompat ya, enaak... tar pulang bawa ole2 ya mbaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, emang eike kodok lompat2? Haha...

      Delete
    2. uwaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,seneng ya kerja sambil jalan2 syam....
      titi dijeh yaaa :D

      Delete
  3. Saya punya kenalan di Wisma Kalla, pak Syamril namannya. Salam yah kak kalau ketemu ki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, pesan aneh of the day.
      wisma kalla terlalu riuh untuk mencari satu org bernama Syamril :)

      Delete
  4. hayyah, syam liburan mulu!! keren photonya! nice shot! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana ada liburan, itu tugas kantor kok :)

      Delete
  5. Replies
    1. weh, bemana kabarnya itu tiki eeeeh???
      SALLOOOOO --"

      Delete
  6. Selasa 18 September 11:56Am
    Kok belum ada kabarnya dari palu yah? udah pulang atau belum? #menatap layar mencari postingan

    ReplyDelete
  7. semangat mbak, saya bekali *puk-puk* nih

    ReplyDelete
  8. kenapa cam? karena sendirian kah?

    ReplyDelete
  9. kerjanya di Wisma Kalla ya k?dulu jg sempat kerja di sana..*info nda penting*

    ReplyDelete