Powered by Blogger.

Soroakotrip | 4 Main Air (Photoshoot)

Yatch Club, 26 Agustus 2012

Setelah puas-puasin nampang/numpang foto di Pantai Kupu-kupu, kami pulang untuk memenuhi panggilan Ibu Alfia. Makan Kapurung! Yeay… Kapurung itu jenis makanan berat yang berbahan dasar tepung sagu, ditambah lauk dan sayuran hijau. Enak, masakan khas Palopo dan sekitarnya. Saya yang tidak begitu doyan sayur malah kalau sudah dicampur dalam adonan kapurung malah jadi suka, yah kecuali kacang panjang dan terong.

Makan siang dengan kapurung, nambah dua kali, rasanya itu… I’m full madam!

Abis makan siang yang luar biasa besarnya itu, kami istirahat, dan sekitar pukul empat lebih kami bersiap-siap berenang di Danau Matano! Yeay… sebelumnya kami menjemput Yati dulu, dia itu Junior kami di Akuntansi Unhas angkatan 2006. Dia sama seperti Alfia bekerja di PT. Inco, staff Akuntansi. Lumayanlah Yati ini diajak, selain dia lebih paham jalan dia juga bisa merangkap jadi fotografernya kami. Hahaha…!



Singkat saja, jadi ceritanya itu saat bingung mau berenang dibagian mananya danau Matano, tiba-tiba muncul ide main Kayak saja. Ya sudah, karena tujuannya main kayak, maka menurut yati kami musti kedaerah Yatch Club, disana alatnya lengkap dan ombaknya tidak begitu besar. Kesanalah kami. Karena Yati adalah member, kami hanya membayar 18K untuk sewa 2 kayak besar dan pelampungnya, wow! Murah ya… hihi, tapi okelah. Kami main kayak dengan membagi dua tim, saya bersama Odhan dan Yati sementara tim kedua ada Rep, Neni dan Alfia. Tim saya agak sedikit berantakan, karena kayaknya kecil dan Odhan yang amat sangat begitu Parno dengan kedalaman. Alhasil kayak yang mustinya dihuni tiga orang hanya tinggal dua, dan Yatilah yang bertugas mendorong kayak kami kesana kemari, hahaha…


Oia, bersama kami tidak hanya ada Yati tapi juga ada Kak Arsal dan Asria (saudara Alfia) dan sepupunya yang ikut bermain, dan sangat-sangat berjasa merekam foto-foto kami selama kami menikmati bermain air di danau matano. Tarengkyuw brotha and sista!


Asria, Arsal dan Sepupunya :))

Main kayak itu, SERU!

4 comments

  1. hmmm mantep banget nich.. main-main di air... :D :D

    ReplyDelete
  2. soroako tuh pantai ya..?
    kirain di tengah hutan...

    ReplyDelete