Syam, ko pu bapa tantara tooh?

Pagi ini bangun tidur rasanya kok gak enak yah, seperti akan demam. Malamnya memang saya pulang agak telat karena musti lembur, singgah makan malam dulu dan baru sampai dirumah setelah pukul Sembilan malam. Tapi karena capek ya pulang-pulang saya langsung tertidur, dan pas bangun haddehhh… gak enak, kalau berdiri kayak pengen jatuh dan rasanya mual. Saya mintalah mama saya buat pijitin badan saya pastinya akan lebih enakan, dan benar seperti dugaan saya masuk angin euy… badan saya memerah dan setelah dilakukan tindakan pemijatan dari badan sampai kepala saya mendadak pengen kebelakang. Akh, legaaaaa! Tapi masih pusing sedikit sih.

Tadinya serasa berat kekantor, tapi berhubung hari senin kemarin saya sudah ijin tidak masuk kantor karena sakit yah harus dikuat-kuatkan. Yang penting masih bisa jalanlah yah, maklum belakangan anemia saya sering kambuh. Kalau lagi parah-parahnya kadang saya tidak bisa bangun dari tempat tidur, nah senin kemarin kasusnya kayak gini. Padahal terakhir saya kena anemia itu waktu SMA, semenjak kuliah sudah sangat jarang penyakitnya kumat.

“makanya jangan suka begadang”

Lah, justru anemia saya kambuh saat saya sudah pensiun dari aktivitas begadang-begadang, sekarang saya selalu tidur dibawah jam sebelas malam. Tidak total sih, karena ada kalanya memang saya tidak bisa tidur sekuat apapun saya merilekskan pikiran dan badan saya. Atau sudah tidur eh tau-tau saya terbangun dan pas liat jam, haddeh baru juga pukul tiga lebih. Dan kalau sudah begini, susah tidur lagi… paling nunggu subuh sudah itu tidur lagi. Hehe… berantakanlah jam tidur saya!

Sekarang jadinya saya konsumsi susu lebih banyak dari biasanya, susu beruang di mix dengan susu ultra coklat (bukan iklan), lumayanlah yah… saya butuh nutrisi, belakangan saya kurang nafsu makan, (terutama) semenjak pake kawat gigi saya makannya iriiiiit sekali, sebulan dua bulan kurus deh ini. Setiap pagi seperti biasa pasti timbang berat badan dulu, yah kalau diliat jarumnya sih tidak banyak bergeser tapi lumayanlah baju saya sedikit longgar dari biasanya. Saya kurus? Oh… #yourdreams

***

Well, tentang judul diatas… hmm, itu ulah fuat yang seharian ini iseng teror saya dengan pertanyaan itu yang terus saja diulang-ulang dengan menggunakan logat papua yang sok dimirip-miripkan. Hahaha, kalau dibaca biasa aja sih, tapi kalau didengarkan dijamin bikin ngakak dan sampai sekarang, masih saja terngiangngiang. Wkwkwkw…

“syam, ko pu bapa tantara tooh?”  -fuat
“ya, sa pu bapa tantaraaa! Jadi kenapami?”  -me
"sudah, makan dulu sana ada t**k ayam special" -sule

#kemudianhening


 Ps. Postingan kali ini acak-acakan yak, yah tak apalah yah anggap ini semacam icebreak buat saya yang masih dalam mode lembur-bur-bur-buurrr. Mulai bosan qaqaaaa, pikiran tak kalah acaknya, kangen ngeblog, kangen chatting ahhh.... banyak kangen saya mah! But, i feel better-lah...

-SM- 

A blogger who inspired by people, book and music. Loved to Expressing myself through my story and photograph.

4 comments:

  1. haha, itu artinya apa cam? tapi asik yah logatnya, saya bisa mbayangin. Kalo lembur emang jadi acak2an sih. Tetep smangat keep smile, mana ayo behelnya, cengircengirr. Saya setuju susu beruang plus susu ultra buat jaga2 badan (emang badannya mau kemana dijagain? :D) ini komen ngawur lagi.. Cobain tidur tinggal tidur cam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu logatnya mana asik, hehe... ribet lah
      sekarang sy lg konsen jaga badan biar tetap sehat dan mempesona, haha. padahal katanya susu malah bikin gemuk, tapi cuek ajadah :p

      iya nih lagi semangat lagi smile juga
      cengarcengir, apalagi kl baca post2 kamu
      wkwkw :)

      Delete
  2. aihhh kirain teh mo ceritain bapa nya tadi hihihi

    wessss .... selamat lembur2an ya mbak Syam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok mbak, itu cuman candaan teman saya aja

      lembur telah berlalu, selesai sudah :)

      Delete